Info Penembakan Brigadir J: Mengejutkan!! Jejak Digital Ungkap Kebenaran Brigadir J?

- 19 Juli 2022, 10:45 WIB
Penyelidikan kasus penembakan Brigadir J.
Penyelidikan kasus penembakan Brigadir J. /Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno

PRIANGANTIMURNEWS - Dari pernyataan Kapolres Jakarta Barat, Budhi Herdi Susianto mengatakan, bahwa Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat, melakukan hal tidak senonoh terhadap istri Irjen Polisi Ferdy Sambo.

Jika Brigadir J masuk ke kamar istri Irjen Ferdy sambo, dan juga melakukan hal tidak senonoh, tentunya perlu ada pembuktian dari jejak digital seperti CCTV rumah tempat kejadian perkara.

Karena tentunya rumah mewah milik Seorang anggota kepolisian, berpangkat Irjen Jendral, pastinya ada CCTV di luar rumah, maupun di dalam rumahnya, apalagi banyak anggota juga yang berjaga di rumah Irjen Ferdy sambo ini.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan! Pertamina Ungkap Sopir Truk Tangki Penabrak di Cibubur Dalam Keadaan Fit

Namun dalam hal ini, membutuhkan kebenaran dan terbukanya dalam mengungkap kebenaran perkara ini.

Tetapi dari fakta yang sudah beredar di media sosial, bahwa pelaku dan korban ini sesama anggota kepolisian sempat saling serang dengan menggunakan senjata api yang mereka miliki.

Namun ada fakta bahwa dari pihak keluarga Brigadir Yosua Hutabarat, sempat tidak diizinkan untuk melihat jenazah almarhum.

Dan hal ini menjadi pertanyaan banyak pihak bahkan juga berbagai pihak dari pakar hukum, mengatakan perkara ini harus terbuka dalam Penanganannya dan harus dicari kebenaran yang sebenar-benarnya.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan! Pertamina Ungkap Sopir Truk Tangki Penabrak di Cibubur Dalam Keadaan Fit

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x