KASUS SUBANG TERKUAK: MENGEJUTKAN PUBLIK! Polda Jabar Ungkap Dua Saksi Ini Bungkam Pembunuhan Ibu dan Anak!?

- 19 Juli 2022, 09:41 WIB
Para saksi kasus Subang, diduga dari deretan saksi ini bungkam perkara pembunuhan ibu dan anak, seperti tidak mau terungkap.
Para saksi kasus Subang, diduga dari deretan saksi ini bungkam perkara pembunuhan ibu dan anak, seperti tidak mau terungkap. /YouTube/Subang Hijau/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui baru-baru ini dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini pihak Polda Jabar mengatakan bahwa ini bukanlah motif pencurian dengan kekerasan karena barang milik kedua almarhumah masih utuh.

Bahkan juga uang yang tergeletak sebesar 30 juta rupiah tidak diambil oleh pelaku pembunuhan ibu dan anak ini dan hal inilah yang menimbulkan banyak sekali asumsi serta dugaan orang terdekat yang melakukan tindak kejahatan dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini.

Dari Polda Jabar menduga dalam perkara kasus Subang ini adanya keterlibatan orang dekat kedua almarhumah dalam lingkup keluarga tetapi semua orang dekat di dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini yang menjadi saksi sudah diperiksa secara maraton oleh pihak Polda Jabar.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Akhirnya Polda Jabar Temukan Bukti Baru, Pelaku Langsung Ketar-Ketir!?

Adapun sebagaimana yang diketahui saksi kasus Subang dari keluarga adalah Yosep, Yoris, Ramdhanu, Yanti, dan Mimin.

Dari nama-nama yang di sebutkan, ada beberapa saksi kasus Subang yang meninggalkan jejak di TKP pembunuhan ibu dan anak, dia adalah partner sepedaan dan juga saksi Ramdhanu.

Suatu kejanggalan dalam perkara kasus Subang ini, mengapa orang yang paling dekat dengan kedua almarhumah ini tidak sama sekali meninggalkan jejaknya di TKP.

Fakta ini nyata dari mulai pertama kali Yoris datang ke TKP perkara kasus Subang, dia tidak mau menyentuh apapun di TKP sampai di tanggal 18 Agustus 2021 pun Yoris hanya berdiri di depan rumah tempat kejadian perkara dan tidak berani menyentuh apapun.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan! Ternyata Komplotan Saksi Ini Sembunyikan Sesuatu!

Dari fakta ini harusnya Yoris dan juga Yanti ini merasa sangat-sangat kehilangan atas meninggalnya ibu dan adiknya dan juga harusnya berantusias untuk membantu pihak penyidik Polda Jabar untuk mencari petunjuk siapa tersangkanya dalam perkara kasus Subang ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x