KASUS SUBANG TERBARU: Akhirnya Polda Jabar Temukan Bukti Baru, Pelaku Langsung Ketar-Ketir!?

- 19 Juli 2022, 07:46 WIB
Diduga Polda Jabar menemukan bukti baru, saksi ini tidak bisa mengelak lagi dengan bukti tersebut.
Diduga Polda Jabar menemukan bukti baru, saksi ini tidak bisa mengelak lagi dengan bukti tersebut. / Youtube Wahyu SEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan perkara kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak di Subang Jawa Barat pada 18 Agustus 2021 silam.

11 bulan lamanya Polda Jabar terus mncari bukti-bukti yang kuat untuk menentukan tersangka dalam kasus Subang ini.

Meskipun pihak Polda Jabar sudah mengantongi nama-nama dari salah satu saksi kasus Subang yang akan di tetapkan menjadi tersangka sangatlah berhati-hati karena belum adanya bukti yang kuat.

Baca Juga: KASUS SUBANG: KAGET! Ramdhanu Mengucapkan Namanya Sebagai Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak, Cek Faktanya!

Info terbaru yaitu Polda Jabar telah menemukan bukti baru berupa rekaman CCTV yang mana mulai dari awal kasus pembunuhan ibu dan anak sampai hari ini sudah ada 55 titik rekaman CCTV.

Diduga dalam kasus Subang ini ada barang bukti yang kemungkinan hilang atau sengaja dihilangkan, bukti ini tidak lain adalah rekaman CCTV yang seharusnya merekam jejak pelaku kasus Subang ini pas datang dan keluar dari tempat kejadian.

Kemungkinan dari hal inilah banyak sekali beranggapan dan berasumsi mengatakan ada apa sebenarnya dengan pihak Polda Jabar ini apakah sebanyak 55 titik rekaman CCTV yang sudah didapat ini tidak menunjukkan pergerakan para pelaku dalam kasus Subang ini atau bagaimana.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Bukti Telah Sesuai, Polda Jabar Umumkan Nama-Nama Tersangka, Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x