KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Bukti Telah Sesuai, Polda Jabar Umumkan Nama-Nama Tersangka, Cek Faktanya!

- 18 Juli 2022, 06:20 WIB
Diduga Polda Jabar umumkan nama-nama tersangka kasus Subang Jawa Barat.
Diduga Polda Jabar umumkan nama-nama tersangka kasus Subang Jawa Barat. /Instagram/@kabidhumaspoldajabar/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang sudah 11 bulan lamanya yang beredar di media masih dalam penyelidikan Polda Jabar.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa Polda Jabar menyebutkan telah mengumumkan nama-nama dari tersangka kasus Subang tersebut.

Benny Mamoto menjelaskan bahwa bukti-bukti yang telah dikumpulkan Polda Jabar terkait kasus Subang ini telah sesuai dan cukup kuat untuk mengungkap siapa tersangka tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Yosep Tertekan dan Langsung Buka Suara Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak, Cek Faktanya!

Maka dari itu, terkait hal ini, Benny Mamoto menyampaikan bahwa pihak penyelidik dari Polda Jabar rencananya akan kembali memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan siapa tersangka dan dalang sebenarnya dalam kasus Subang ini.

Pasalnya, Kabid Humas Polda Jabar sendiri telah menyampaikan bahwa pihak penyelidik masih membutuhkan bukti yang kuat untuk menetapkan siapa nama tersangka kasus Subang tersebut.

Selain itu, Polda Jabar sendiri pernah menyampaikan bahwa pihak penyelidik dalam mengungkap kasus Subang ini sangat berhati-hati dan masih mencari dasar dan pembuktian yang kuat mengungkap siapa tersangka tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: MENGEJUTKAN PUBLIK! Ternyata Ada Bukti Baru yang Memberatkan Tiga Saksi Ini?!

Benny Mamoto, Polda Jabar tampaknya masih membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mengungkap pelaku dan menetapkan nama tersangka sebenarnya dari kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x