KASUS SUBANG TERBARU: MENGEJUTKAN PUBLIK! Ternyata Ada Bukti Baru yang Memberatkan Tiga Saksi Ini?!

- 15 Juli 2022, 17:47 WIB
Diduga bukti-bukti ini yang akan mentukan tersangka kasus Subang.
Diduga bukti-bukti ini yang akan mentukan tersangka kasus Subang. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembanga perkara kasus Subang Jawa Barat ini yang sudah 11 bulan lamanya sudah dinantikan oleh masyarakat siapa pelaku sebenarnya kini bukti-bukti kasus Subang ini sudah bermunculan.

Kemungkinan diantara para saksi kasus Subang ini yang terus terpublik oleh media ini bisa saja ada keterkaitannya dalam pembunuhan ibu dan anak ini.

Diantara salah satu saksi kasus Subang ini yang selalu tepublik bisa memberikan petunjuk siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Namun sampai saat ini Polda Jabar belum mengungkapkan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak ini, padahal Polda Jabar sudah mengantongi nama-nama saksi yang akan menjadi tersangka dalam kasus Subang.

Baca Juga: GILA! Ternyata Karena hal Ini, Lord Braithwaite Menjadi Pemain Terkaya di Barcelona!

Polda Jabar yang saat ini sudah mengetahui orang-orang yang terlibat dalam perkara kasus Subang ini, kini Polda Jabar sangat berhati-hati untuk menentukan saksi yang akan dijadikan tersangka dalam perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Saksi kasus Subang yang akan menjadi tersangka nantinya akan dijerat dengan pasal pidana berlapis dan akan diberikan ancaman hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Polda Jabar saat ini sangat kebingungan karena tidak mau salah menetapkan pelaku kasus Subang tersebut. Polda Jabar akan membuktikan dengan bukti-bukti yang sudah di analisis dan yang sudah di temukan di beberapa titik tempat kejadian perkara.

Diketahui dari keterangan beberapa saksi yang tidak terpublik demi kepentingan penyelidikan ada beberapa bukti yang sudah didapat oleh Polda Jabar yang menangani kasus Subang ini.

Baca Juga: Puluhan Mahasiswa BEM STHG Geruduk Polres Tasikmalaya Kota

Ketua harian kompolnas Benny Mamoto menjelaskan karena lokasi TKP yang sudah teracak acak inilah yang sangat sulit sekali untuk menyamakan penemuan bukti di TKP dengan pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.

Namun di TKP kasus Subang ini hanya banyaknya sidik jari dari warga yang waktu kejadian mendekat ke TKP. Pads pasca kejadian adanya oknum banpol dan juga kedatangan Yosep, Yoris, dan Mulyana serta didampingi beberapa penyidik yang masuk ke rumah TKP.

Hal tersebut membuat Polda Jabar kesulitan untuk menganalisis dan mencocokkan satu persatu bukti-bukti yang ditemukan di TKP.

Apa yang diucapkan oleh ahli forensik Polri kombespol dr. Sumi Hastry bahwa DNA dipuntung rokok yang ditemukan di TKP dicocokkan satu persatu dengan orang-orang yang kala itu ada di lokasi kejadian perkara kasus Subang.

Baca Juga: Tanah Suci Mekah Diguyur Hujan

Dalam kasus Subang ini terdapat jejak rekaman CCTV ada pergerakan pelaku kasus Subang yang datang ataupun keluar dari TKP.

Tidak akan lama lagi proses penyesuaian sidik jari atau DNA pelaku dengan waktu kejadian perkara kasus Subang. Polda Jabar sampai berani berjanji akan merilis nama tersangka kasus Subang tersebut.

Polda Jabar belum bisa menunjukkan bahwa nama yang sudah diduga adalah pelaku pembunuhan ibu dan anak ini ternyata bukti-buktinya belum dicocokkan.

Nama-nama yang sudah dikantongi oleh Polda Jabar ini tetaplah nama-nama terduga yang diduga ada keterkaitannya dalam meninggalnya ibu dan anak ini dalam perkara kasus subang.

Baca Juga: Lisandro Martinez Segera Berkostum Manchester United, Berapa Nilai Transfernya?

Jika sudah selesai dan ada kecocokan dengan nama-nama tersebut maka Polda Jabar akan langsung merilis siapa tersangka kasus Subang ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x