GILA! Ternyata Karena hal Ini, Lord Braithwaite Menjadi Pemain Terkaya di Barcelona!

- 15 Juli 2022, 15:41 WIB
Braithwaite yang dikabarkan menjadi pemain terkaya di klub Barcelona.
Braithwaite yang dikabarkan menjadi pemain terkaya di klub Barcelona. /Instagram/@raithwaiteofficial/



PRIANGANTIMURNEWS - Mungkin dari kalian banyak yang tidak menyadari jika Martin Braithwaite telah menjadi pemain terkaya di Barcelona, hal ini bisa ia capai berkat kecakapannya dalam menjalan bisnisnya di luar lapangan.

Dia dilaporkan menghasilkan empat juta euro per musim di Camp Nou, namun pekerjaannya di luar lapanganlah yang telah membuat kekayaannya 'meledak'.

Menurut Forbes pada tahun 2020 bahwa Braithwaite telah menghasilkan uang dari investasi dalam bisnis real estate dengan pamannya pada tahun 2017.

Mereka sekarang memiliki real estate senilai lebih dari 250 juta euro di berbagai daerah seperti New York, Philadelphia, Jersey City, dan San Antonio.

Baca Juga: Fantastis! Ternyata Segini Mahar Via Vallen dan Chevra Yolandi!

Selain uang dari sepak bola dan real estat, pemain asal Denmark ini memiliki bisnis pakaian yang sangat sukses yang ia jalankan bersama rekannya Anne-Laure Louis.

Tak cukup sampai disitu, Braithwaite juga memiliki sebuah restoran di Barcelona bernama Gave.


Sejak itu, Braithwaite berhasil meningkatkan kekayaannya sendiri secara signifikan dan, dengan kepergian Messi, Braithwaite sekarang diyakini sebagai pemain terkaya di klub Catalan tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x