Fantastis! Ternyata Segini Mahar Via Vallen dan Chevra Yolandi!

- 15 Juli 2022, 15:17 WIB
Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi yang disiarkan langsung dalam stasiun televisi.
Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi yang disiarkan langsung dalam stasiun televisi. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Via Vallen dan Chevra Yolandi menggelar akad nikah pagi tadi. Pernikahan tersebut digelar di hotel JW Marriott Surabaya Jawa Timur.

Setelah menjalani serangkaian acara jelang pernikahan seperti pengajian dan siraman. Jelang pernikahan yang digelar selama dua hari sejak 13 Juli 2022 prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar di hotel.

Tamu undangan yang hadir dalam prosesi tersebut hanya 150 orang. Dekorasi lokasi akand nikaj Via Vallen dihiasi dengan bunga-bunga berwarna cerah dan hijau Da.

Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi disiarkan secara live di Indosiar. Via Vallen Ayu mengenakan kebaya kutu baru dengan desain klasik bernuansa putih.

Baca Juga: Hotman Paris Satukan Nathalie dan Sule Demi Adzam, Terpaksa Ungkap Ini?!

Via Vallen memakai pakaian pengantin adat Solo Putih. Deg-degan pasti banget nervous, speechless enggak nyangka habis ini statusnya bakal berubah jadi istri kata Via Vallen sebelum akad berlangsung.

Ada telepon tapi kita enggak sempat video call kita akan beda kamar. Designer nya bilang duh calon suamimu tegang banget, ceritanyakan.

Nikah digelar kental dengan suasana Jawa, Chevra Yolandi memasuki lokasi akan menikah dengan didampingi kedua orangtua dan keluarga.

Chevra Yolandi terlihat tegang, Chevra Yolandi juga mengenakan beskap berwarna senada dengan kebaya Via Vallen. Muhammad Arifin Ayah Via Vallen akan langsung menjadi wali nikah sang putri.

Baca Juga: Alasan Persib Bandung Banyak Main Malam, PT LIB: Unsur Pemegang Hak Siar

Sedangkan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi saksi dalam akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Chevra Yolandi bin Iskandar almarhu engkau saya nikahkan dengan putri saya Maulidia Octavia dengan maskawin 1.507 Euro setara dengan 22,7 Juta Rupiah perhiasan emas 157 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai ucap Muhamad Arifin.


Via Vallen yang berada ditempat berbeda tersenyum saat mendengar Chevra Yolandi lancar hanya sekali mengucap ijab kabul, air mata terlihat mengalir dari wajah Via Vallen.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x