Hotman Paris Satukan Nathalie dan Sule Demi Adzam, Terpaksa Ungkap Ini?!

- 15 Juli 2022, 14:45 WIB
Menanggapi cerita sedih Nathalie tentang rumah tangganya dengan Sule, Hotman Paris penasaran bahkan Hotman Paris meragukan jika Sule mencintai istrinya Nathalie.
Menanggapi cerita sedih Nathalie tentang rumah tangganya dengan Sule, Hotman Paris penasaran bahkan Hotman Paris meragukan jika Sule mencintai istrinya Nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Info terbaru di tengah kabar perceraian yang makin memanas terdengar ada beberapa sosok yang memang semestinya ikut andil dalam masalah rumah tangga Sule dengan Nathalie.

Bukannya ikut campur namun sosok-sosok ini memberikan nasehat agar tidak ada penyesalan dan untuk masa depan Baby Adzam. Selain Uya Kuya dan Jessica Iskandar sosok-sosok yang pernah dicurhati oleh Nathalie.

Beberapa waktu lalu Nathalie sempat mengutarakan isi hatinya kepada pengacara kondang Hotman Paris dia mengatakan sempat merasakan firasat tak enak saat pertama kali masuk ke rumah mewah Sule tersebut.

Baca Juga: Putri Delina Syok! Sule Bagikan Harta Gono-Gini Kepada Nathalie, Netizen Makin Geram!

Nathalie merasa saat pertama kali masuk ke rumah Sule perasaannya campur aduk terutama akibat perilaku Sule terhadap anak yang kerap mengeluhkan Mantan istrinya Lina Jubaedah yang telah meninggal dunia.

Sule menganggap Lina Jubaedah sebagai sosok yang tak tergantikan hal itu disampaikan kepada anak-anaknya bersama Lina Jubaedah lewat media sosial.

Namun kata Nathale saat itu dia merasa tak cemburu ketika Sule memuji-muji Lina Jubaedah. Namun Nathalie menyebutkan setelah menjalani beberapa waktu masa pernikahannya dengan Sule dia mulai merasakan perbedaan.

Baca Juga: MIRIS! Cristiano Ronaldo Ditolak Bayern Munchen dan Chelsea?!

Menanggapi cerita sedih Nathalie ini, Hotman Paris pun jadi penasaran bahkan Hotman Paris meragukan jika Sule mencintai istrinya Nathalie.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x