Putri Delina Syok! Sule Bagikan Harta Gono-Gini Kepada Nathalie, Netizen Makin Geram!

- 15 Juli 2022, 10:41 WIB
Dikabarkan Putri Delina yang syok karena Sule akan memberikan harta gono-gini kepada Nathalie.
Dikabarkan Putri Delina yang syok karena Sule akan memberikan harta gono-gini kepada Nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Detik-detik sidang mediasi Nathalie dan Sule yang akan segera digelar di Pengadilan Agama Cikarang pada 20 Juli 2022.

Benarkah Natalie dan Sule sudah berunding terkait harta gono-gini? Pernikahan Nathalie Holscher dengan komedian Sule saat ini tengah diambang kehancuran stelah Nathalie melayangkan gugatan cerai.

Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher kepada Sule diketahui karena adanya persoalan dengan anak-anak Sule terutama Putri Delina.

Dalam gugatan cerainya, Nathalie dikabarkan menuntut sejumlah harta gono gini dari sang Sule. Kalau untuk harta gono-ogini, Sule tidak menjelaskan secara detail kata sahabat Sule.

Baca Juga: Inilah Alasan Ivana dan Donald Trump Menjadi Power Couple Pada Tahun 1980!

Sedikit dari keterangan yang diperoleh tuntutan harta gono-gini tersebut didasarkan pada royalti syuting televisi, bintang iklan, konten podcast dan aneka konten sosial media.

Kendati belum dibeberkan nominal angka tuntutan harta gono-gini Nathalie. Mengungkap sudah membuat kesepakatan dengan Sule sementara itu untuk biaya hidup Adzam, Sule sudah mematok besaran nominal yang akan diberikan setiap bulanya kepada Adzam yakni sebesar 25 Juta Rupiah real.

Netizen pun ramai memberikan kritik dan sindiran kepada Nathalie memang itu yang direncanakan Nathalie sejak dulu tulis seorang netizen. Nikah 2 tahun cerai dapat harta gono-gini milyaran ucap netizen lainnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x