TERBONGKAR! Adik-Adik Nathalie Buka Suara, Jejak Digital Jadi Bukti Kuat!

- 14 Juli 2022, 21:01 WIB
Diduga adik Nathalie bongkar semuanya, serta jejak digital menjadi bukti.
Diduga adik Nathalie bongkar semuanya, serta jejak digital menjadi bukti. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan berseteru panas pasca pulang dari liburan di Singapura. Akhirnya adik-adik Nathalie Holscher buka suara.

Benarkah Putri Delina melakukan hal tak terduga yang membuat Nathalie memutuskan untuk menggugat cerai sang komedian Sule. Satu persatu misteri dibalik gugatan cerai Nathalie kepada Sule terbongkar.

Baru-baru ini Nathali mengungkap jika awal perseteruannya dengan Sule serta Putri Delina terjadi setelah ia pulang dari liburan di Singapura.

Namun hingga saat ini Nathalie belum menceritakan kejadian apa yang terjadi di Singapura. Hhingga membuatnya memutuskan untuk cerai dari sang suami yakni Sule.

Baca Juga: RESMI! Suami Tata Janeeta, AKBP Brotoseno Dipecat Secara Tidak Hormat Sebagai Polis


Meskipun diberondong pertanyaan oleh sang paman, Nathalie memilih diam dan tak berani mengungkap kejadian tersebut.

Namun dalam unggahan terbaru Nathalie di akun Instagramnya diketahui Nathalie mempunyai tiga adik dan dua diantaranya diajak oleh Nathalie untuk liburan ke Singapura.

Dalam unggahan terbaru Nathalie di instagram tampak mengunggah foto bersama kedua adiknya. Nathalie pun menceritakan tentang kedua adiknya tersebut.

Dalam caption unggahannya tersebut Nathalie mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua adiknya yang telah menemaninya dalam pasang surut hidup tanpa mengeluh sedikit pun.

Baca Juga: Dinkes Pangandaran Bersama BKMM dan PT. ERELA Gelar Baksos Operasi Katarak serta Pengobatan Gratis

Sontak unggahan Nathalie ini pun langsung dibanjiri dukungan dari banyak warganet yang dianggap sangat tegar menghadapi masalah ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x