KEOK! Terjadi Lagi Tamparan Untuk Putri Delina dari Anang dan Ashanty Dengan Kata-Kata Ini!

- 14 Juli 2022, 17:52 WIB
Anang dan Ashanty yang tamapr Putri Delina dengan kata-kata, karena masalah sule ini sama dengan Ashanty waktu pertama kali jadi ibu sambung Aurel dan Azriel.
Anang dan Ashanty yang tamapr Putri Delina dengan kata-kata, karena masalah sule ini sama dengan Ashanty waktu pertama kali jadi ibu sambung Aurel dan Azriel. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Ramai soal kabar Putri Delina yang menjadi pemicu bercerainya Sule dengan Nathalie.

Anang Hermansyah dan Ashanty turun tangan bela ibu sambung Putri Delina yakni Nathalie. Benarkah Anak dan Ashanty menyinggung kejadian Putri Delina dan keluarga Nathalie saat liburan di Singapura.

Di tengah kabar rumah tangga Sule dengan Nathalie yang berada di ujung tanduk, sosok Putri Delina memang diduga menjadi penyebab utama dalam gugatan cerai tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: MENGEJUTKAN PUBLIK!  Ramdhanu Buktikan Ucapannya Bahwa Yosep Terlibat?!

Seperti yang dijelaskan oleh Nathalie, masalah antara dirinya dengan Sule terjadi setelah pulang liburan dari Singapura. Diketahui kalau Nathalie mengajak kedua adiknya dan diduga Putri Delina risih akan kehadiran kedua adik Nathalie tersebut.

Ditengah isu tak sedap yang berkembang antara Nathalie dengan Putri Delina juga ikut menyeret keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty warganet pun membandingkan hubungannya Nathalie dan Putri Delina dengan Ashanty.

Saat awal masuk ke kehidupan Aurel dulu. Sikap Sule dalam respon masalah ini dibandingkan dengan Anang Hermansyah dahulu Ashanty mengaku sebenarnya Sule membangun kedekatan dengan Aurel dan Azriel kala itu.

Baca Juga: Terkait MinyaKita, Mendag Menerbitkan Permendag Nomor 41 Tahun 2022, Harus Dijual Rp14 Ribu

Namun Anang Hermansyah menyebut kedekatan yang terjalin antara Ashanty dan anak-anaknya muncul di kebutuhan Aurel dan Azriel. Perjalanan Ashanty juga tidak mulus, pernah bertengkar hebat dengan Aurel ketika Aurel berusia 21 tahun.

Namun setelah perseteruan hebat itu terjadi, kini Aurel dan Ashanty sudah bak seperti anak dan ibu kandung. Beda dengan Putri Delina yang menurut warganet sosok Putri Delina itu masih belum mau menerima Nathalie sebagai istri dari sang ayah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x