KASUS SUBANG: KAGET! Ramdhanu Mengucapkan Namanya Sebagai Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak, Cek Faktanya!

- 18 Juli 2022, 19:32 WIB
Diduga Ramdhanu menyebutkan namanya sebagai dalang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.
Diduga Ramdhanu menyebutkan namanya sebagai dalang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat. /YouTube/Wahyu sEno/


PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang yaitu pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini sedikit demi sedikit banyak bukti yang bermunculan.

Penyebutan dua nama oleh Ramdhanu yang dikatakan sebagai dalang dalam perkara kasus Subang yang akhirnya pihak Yosep juga angkat bicara.

Diduga Yosep yang mengetahui bahwasanya Ramdhanu sudah mengucapkan namanya sebagai dalang kasus Subang ketika penyidikan.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Yosep Tertekan dan Langsung Buka Suara Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak, Cek Faktanya!

Pihak penyelidik sendiri sampai saat ini tidak pernah menetapkan mereka berdua sebagai dalangnya lantaran pihak penyelidik juga belum menjumpai bukti-bukti kuat yang memperlihatkan mereka berdua sebagai dalang dalam kasus Subang itu ini.

Tetapi anehnya Yosep dan Ramdhanu ini tidak menyerahkan diri kepada pihak kepolisian Polda Jawa Barat. Karena malah saling menyudutkan dan saling beralibi satu sama lainnya.

Semoga pihak penyelidik dapat secepat mungkin menemukan bukti-bukti kuat  untuk menjerat siapa pelaku dan dalang sesungguhnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Bukti Telah Sesuai, Polda Jabar Umumkan Nama-Nama Tersangka, Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x