Transfer Pemain: 3 Pemain Chelsea akan Hengkang, Fabrizio Romano: Ditakdirkan Untuk Meninggalkan Klub

- 20 Juli 2022, 06:23 WIB
Bursa transfer pemain musim panas ini Chelsea dikabarkan akan melepaskan 3 pemain yang diklaim oleh Fabrizio Romano.
Bursa transfer pemain musim panas ini Chelsea dikabarkan akan melepaskan 3 pemain yang diklaim oleh Fabrizio Romano. /instagram @thucel.cfc

PRIANGANTIMURNEWS- Pakar transfer pemain Fabrizio Romano telah memberikan wawasan tentang potensi masa depan tiga bintang Chelsea.

Wartawan Italia melaporkan bahwa pemain sayap Maroko Hakim Ziyech 'ditakdirkan untuk meninggalkan klub' dan telah menarik minat dari juara Serie A AC Milan pada transfer pemain saat ini.

Masa depan Timo Werner dan Christian Pulisic di Stamford Bridge tidak jelas dengan Chelsea.

Ziyech telah berjuang untuk beradaptasi dengan kecepatan dan fisik sejak bergabung dengan klub dari Ajax pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Kabar Kasus Subang Hari Ini: Ternyata Sosok di Duga Banpol Ini Telepon Seseorang? Cek Faktanya..

Pemain Maroko itu menjalani musim debut yang cukup mengecewakan di Chelsea, hanya mencetak enam gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun itu menunjukkan tanda-tanda peningkatan musim panas lalu, tetapi tidak mampu mendapatkan tempat reguler di starting line-up Thomas Tuchel.

The Blues menandatangani Raheem Sterling dari Manchester City bursa transfer pemIn musim panas ini.

Fabrizio Romano telah mengklaim bahwa klub menawarkan Timo Werner ke Juventus sebagai bagian dari tawaran mereka yang gagal untuk Matthijs de Ligt.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah