Tayang Lebih Cepat Malam Ini, Siaran Langsung Laga Perdana Timnas Indonesia vs Filipina U16, Catat Jadwalnya!

- 31 Juli 2022, 10:12 WIB
Pertandingan perdana Timnas Indonesia U16 vs Filipina U16.
Pertandingan perdana Timnas Indonesia U16 vs Filipina U16. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Inilah jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U16 vs Filipina di Piala AFF U16 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia U16 vs Filipina U16. Pada pertandingan perdana piala AFF U16 akan disiarkan secara langsung.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U16 vs Filipina di Piala AFF U16 2022. Pertandingan melawan Filipina merupakan laga perdana yang akan dilakoni Timnas Indonesia U16 di Piala AFF U16 2022.

Aturan Bima Sakti itu dijadwalkan akan melakoni tiga pertandingan di babak penyisihan untuk menjadi penentu lolos ke semifinal Piala AFF U16 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: Yoris Sakit, Tiba-Tiba Sebut Orang Bodoh, dan Bijak, Lalu Siapa yang Dimaksudnya?

Timnas Indonesia telah bergabung di grup A bersama Vietnam, Singapura, dan Filipina jelang melakoni laga perdana melawan Filipina di grup A.

Pelatih Timnas Indonesia U16  mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak menganggap remeh lawan.

Tapi kita tetap antisipasi enggak boleh menganggap remeh lawan karena di grup A ini semua berat bukan hanya Vietnam saja atau Singapura, Filipina juga harus kita waspadai kata Bima Sakti.

Jelang pertandingan dan saya selalu ingatkan kepada semua pemain setiap pertandingan adalah penting dan itu adalah hidup mati kita karena kita pengen fokus di dalam setiap pertandingan maksimalkan disetiap pertandingan baru kita fokus ke pertandingan berikutnya ucap Bima Sakti menambahkan.

Baca Juga: Muharram Banyak Riwayat Palsu? 10 Muharram Sama dengan Puasa Yahudi? Buya Yahya Menjawab

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U16 vs Filipina U16 di Piala AFF U16 2022 live di Stadion Maguwoharjo Sleman Minggu hari ini 31 Juli 2022 pukul 20.00 WIB di Indosiar dan live streaming di video.com.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah