KASUS SUBANG HEBOH: Yoris Sakit, Tiba-Tiba Sebut Orang Bodoh, dan Bijak, Lalu Siapa yang Dimaksudnya?

- 31 Juli 2022, 06:58 WIB
Yoris dan istrinya Yanti. Yoris merupakan salah satu saksi penting dalam perkara kasus Subang Jawa Barat yang menewaskan ibunya Tuti dan adiknya Amalia.
Yoris dan istrinya Yanti. Yoris merupakan salah satu saksi penting dalam perkara kasus Subang Jawa Barat yang menewaskan ibunya Tuti dan adiknya Amalia. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan pembunuhan ibu dan anak dalam perkara kasus Subang Jawa Barat kini masih juga belum terungkap. Padahal kasus Subang ini sudah mau menginjak 1 tahun lamanya.

Diketahui informasi terbaru bahwa baru-baru ini beredar dalam penyelidikan kasus Subang ini akan dibentuk Tim Khusus seperti penyelidikan dalam kasus meninggalnya Brigadir J.

Kabar terbaru bahwa salah satu saksi kasus Subang anak tertua dari almarhumah Tuti dan kakak dari almarhumah Amalia ini yakni Yoris yang selama ini bolak balik di periksa oleh pihak Polda Jabar terkait perkara kasus Subang.

Yoris ini sebagai salah satu saksi penting kasus Subang yang kini kondisinya terpuruk. Dan kini Yoris mengalami sakit-sakitan entah apa yang terjadi.

Baca Juga: KASUS SUBANG: PARAH! Ternyata Pihak Keluarga Terlibat dan Berusaha Menghalangi Polda Jabar dalam Penyidikan!?

Bahkan penyakit Yoris ini yang membuat di anggap tak bisa menghadiri pemeriksaan aparat kepolisian dalam perkara kasus Subang.

Informasi terbaru yang diunggah di  channel YouTube pribadinya Yoris and Family, Yoris saksi penting kasus Subang ini blak-blakan mengenai penyakitnya tersebut.

Yoris yang merupakan saksi kasus Subang mengakui bahwa mengidap asam urat yang membuat lututnya sampai bengkak dan susah untuk beraktivitas. Yoris mengatakan bahws akibat penyakit ini dia pernah diultimatum dokter jika dalam 25 hari tidak sembuh maka akan dilakukan operasi oleh dokter beberapa waktu lalu.

Kalau tidak sembuh kata dokter akan diambil isi cairan lututnya, Aa takut jarum suntik ungkap Yoris di depan sang istri Yanti Jubaidah, dan Yanti pun adalah salah satu saksi dalam perkara kasus Subang tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Detik-Detik Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Akan Terungkap, Polri Bentuk Tim Khusus!?

Saksi kasus Subang bernama Yanti yang tak lain adalah istri Yoris pun menasihati Yoris untuk menuruti perintah dokter biar cepat  sembuh makanya jangan sembarangan daun singkong, kangkung dimakan, usus dimakan ingat Aa harus jaga kesehatan ucap istrinya Yanti kepada Yoris.

Meski sang suami kerap melanggar larangan dokter, saksi kasus Subang yakni Yanti mengaku tidak kesal namanya takdir, kenapa harus kesal, harus menerima pemberian dari Tuhan Yang Maha Kuasa ini adalah sebuah ujian, ungkap Yanti.

Yoris mengatakan dengan penyakit  ini dia merasa sudah tua bahkan sudah merasa lebih tua, Yoris pun kembali mengingat almarhumah ibunya yaitu almarhumah Tuti korban dalam perkara kasus Subang yang pernah merasakan sakit yang sama sakit ini.

Yoris menuturkan bahwa sakitnya tersebut adalah turunan. Penyakitnya Mama juga kadang suka di lutut Mama sama asam urat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Sketsa Tersebut Adalah Saksi Wahyu!? Langsung Jadi Buronan, Cek Faktanya!

Dalam pembicaraan lain Yoris menyindir  atau sindiran keras ke si bodoh entah apa maksud dan tujuan dari pembicaraan ini yang setahun kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau yang biasa disebut kasus Subang ini anak dan kakak korban Yoris memberikan sindiran keras.

Sindiran keras Yoris yang juga saksi kasus Subang ini dibuat dalam bentuk video yang diunggah di channel YouTube pribadinya Yoris and Family.

Belum lama ini Yoris yang beberapa kali diperiksa polisi di kasus Subang ini menyinggung soal kebenaran orang bijak dan orang bodoh orang bijak akan menerima kebenaran meski dia salah orang bodoh akan mendebat dan mencari kembenaran atas kesalahannya tegas  Yoris dalam video terbarunya.

Tidak jelas perkataan itu ditunjukkan kepada siapa namun akhir-akhir ini Yoris memang kerap menyinggung soal kasus pembunuhan yang telah menewaskan ibu dan adik tercintanya ibunya adalah Tuti dan juga adiknya Amalia.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Istri Yoris Tiba-Tiba Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak!

Beberapa waktu lalu Yoris juga meminta netizen untuk tidak membela istrinya Yanti Jubaidah dan saksi yang lain juga. Yoris hanya meminta netizen untuk membela korban kasus Subang almarhumah Tuti  dan juga Amalia.

Pernyataan Yoris ini ditulis di judul video terbaru yang diunggah di channel YouTube pribadinya Yoris and Family dalam video itu tampak Yoris dan Yanti tengah  berziarah di makam Tuti dan juga Amalia. Yoris tampak menyiramkan air diatas Pusara ibu dan adiknya, sementara Yanti menaburkan bunga.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x