KASUS SUBANG: PARAH! Ternyata Pihak Keluarga Terlibat dan Berusaha Menghalangi Polda Jabar dalam Penyidikan!?

- 30 Juli 2022, 14:23 WIB
Ilustrasi penyelidikan kasus Subang Jawa Barat yang semakin memanas.
Ilustrasi penyelidikan kasus Subang Jawa Barat yang semakin memanas. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Mengenai perkembangan kasus Subang ini jika Polda Jabar tidak bisa mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sudah mendekati satu tahun.

Mengenai perkara kasus Subang ini masih belum juga ada penjelasan dari para penyelidik, hanya janji - janji saja yang di umbar pihak Polda Jabar. 

Sedangkan di perkara kasus Subang Jawa Barat ini hanya warga masyarakat biasa, dan jika saja penanganan perkara kasus Subang ini penanganannya sama dengan kasus Brigadir J,  maka bisa ada kemungkinan perkara kasus Subang Jawa Barat tidak akan berlarut-larut sampai sejauh ini dan pastinya akan cepat terungkap.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Detik-Detik Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Akan Terungkap, Polri Bentuk Tim Khusus!?

Namun dalam penanganan perkara kasus Subang Jawa Barat ini sepertinya masih belum menemukan titik terang. Harusnya pihak Polda Jabar juga menurunkan tim khusus untuk mengungkap perkara meninggalnya ibu dan anak dalam kasus Subang ini.

Tetapi ada perkembangan untuk mengungkap perkara kasus Subang Jawa Barat ini, yaitu penyidik Polda Jabar sudah mendapatkan nama-nama yang diduga terkait dalam kasus Subang.

Dalam perkara kasus Subang Jawa Barat, pihak keluarga atau seorang suami dan seorang ayah dari kedua korban kasus Subang ini yakni Yosep malah membuat sulit penyelidikan terhadap Polda Jabar.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBUKTI: KAGET! Lagi-Lagi Dua Komplotan Ini Dijadikan Tersangka, Langsung Diringkus!?

Namun meskipun begitu, cepat atau lambat kasus Subang akan terungkap.  Kemungkinan Polda Jabar ada kecurigaan tersendiri adanya keterlibatan dari pihak keluarga korban dalam perkara meninggalnya ibu dan anak ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x