KASUS SUBANG TERBUKTI: KAGET! Lagi-Lagi Dua Komplotan Ini Dijadikan Tersangka, Langsung Diringkus!?

- 25 Juli 2022, 16:03 WIB
Saksi Yoris dan Yosep diduga jadi tersangka dalam kasus Subang ini.
Saksi Yoris dan Yosep diduga jadi tersangka dalam kasus Subang ini. /YouTube/Luruskan/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang Jawa Barat yang menewaskan ibu dan anak kini masih belum terungkap juga. Diketahui baru-baru ini Yoris dan Yosep akan ditetapkan jadi tersangka dalam kasus Subang ini. 

Perkara kasus Subang ini masih terus dipantau oleh Polda Jabar serta pihak kompolnas dengan pernyataan dari Benny Mamoto.

Mengenai perkembangan kasus Subang ini Benny Mamoto menjelaskan bahwa penyidik kepolisian Polda Jabar sedang mempersiapkan untuk memanggil kembali beberapa saksi kasus Subang.

Dari beberapa saksi kasus Subang yang menghilang dan bersembunyi diduga ada keterkaitan dengan perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Istri Yoris Tiba-Tiba Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak!

Menghilanganya saksi ini kemungkinan ada keterkaitan dengan Yoris dan Yosep. Saksi ini bernama Wahyu yang merupakan mantan kepala sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Korban ini adalah pengelola dan juga bendahara Yayasan Bina Prestasi Nasional yang diduga Yayasan tersebutlah yang membuat kedua korban kasus Subang ini meninggal dunia dengan cara tragis.

Sementara itu ada beberapa saksi yang menghilang dan bersembunyi atau bahkan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya yang kemungkinan saksi ini juga ada kaitannya dengan meninggalnya kedua almarhumah.

Saksi ini bernama Wahyu yang hanya diperiksa satu kali saja setelah itu dia menghilang dan tidak bisa ditemui maka beredar sketsa wajah tersnagka kasus Subang yang diduga mirip juga dengan saksi mantan kepala Sekolah yayasan ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Kaget! Saksi YS dan RD Jadi Tersangka, Jika Pernyataan Saksi D Benar!

Ada juga yang mencurigai bahwa saksi kasus Subang yang merupskan mantan kepala sekolah di SMA Bina Prestasi Nasional yang dikelola kedua almarhumah ini ada hubungannya dan juga mengetahui sesuatu perihal meninggalnya pengelola dan juga bendahara Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Sebenarnya pihak kepolisian daerah Polda Jabar ini juga sudah mencurigai Yosep dan juga Yoris serta ada satu lagi yaitu saksi Ramdhanu yang tidak lain adalah keponakan kedua almarhumah kasus Subang.

Saksi bernama Dedi mantan bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional, apakah saksi Dedi ini adalah suruhan dari Yosep dan apakah mereka ini semua saksi terperiksa yang tidak lain adalah keluarga kandung kedua almarhumah ini sedang bersandiwara dalam perkara kasus Subang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x