KASUS SUBANG HOT: Ys dan Yt Sudah Tidak Bisa Mengelak Lagi, Mereka Berdua Menyerahkan Diri?! Cek Faktanya!

- 26 Juli 2022, 15:46 WIB
Diduga Yoris dan Yanti terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak ini yang telah menewaskan Almarhumah Tuti dan Amalia.
Diduga Yoris dan Yanti terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak ini yang telah menewaskan Almarhumah Tuti dan Amalia. /YouTube/Anjas di Thailand/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui baru-baru ini Yoris dan istrinya Yanti banyak dicurigai Polda Jabar dan Masyarakat terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Beberapa waktu terakhir ini Yoris banyak perhatian dari masyarakat yang banyak mencurigai Yoris bahkan sampai menuduhnya bahwa Yoris ini sebagian dari pelaku perkara kasus Subang.

Dalam kesulitannya mengungkap kasus Subang ini diduga para saksi pembunuhan ibu dan anak ini memberikan kesaksian yang berubah-ubah.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Ternyata Benar, Nama Tersebut adalah Yoris dan Istrinya, Fix Jadi Tersangka?!

Dari pernyataan Benny Mamoto bahwa akan ada saksi yang diperdalam dan diperiksa kembali untuk mendalami kesaksisan yang berubah-ubah dari saksi yang bersangkutan dalam perkara kasus Subang ini.

Pernyataan dari Benny Mamoto yaitu memperdalam saksi dan alternatif motif karena diduga saksi perkara kasus Subang ini menyembunyikan sesuatu dibalik kesaksiannya yang berubah-ubah.

Saat ini Polda Jabar sudah mengantongi nama-nama yang akan dijadikan tersangka kasus Subang nantinya oleh pihak Polda Jabar.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Tabiat Yosep dalam Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Ini Sudah Terungkap!?

Diduga dari nama-nama saksi tersebut yang banyak mengarah kepada Yoris dan Yanti karena mereka berdualah yang tidak meninggalkan jejak satupun di TKP kasus Subang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x