KASUS SUBANG TERUNGKAP: Ternyata Benar, Nama Tersebut adalah Yoris dan Istrinya, Fix Jadi Tersangka?!

- 26 Juli 2022, 10:58 WIB
Diduga Yoris dan Istrinya terlibat dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini.
Diduga Yoris dan Istrinya terlibat dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Mengenai perkembangan kasus Subang Jawa Barat dari berbagai penyidikan yang dilakukan penyidik Polda Jabar dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini masih terus dilakukan serta diupayakan semaksimal mungkin.

Diketahui ada dugaan nama yang akan dijadikan sebagai tersangka dalam kasus Subang ini. Saat ini Polda Jabar masih melakukan pertimbangan dan sangat berhati-hati untuk menentukan tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Polda Jabar sudah mengantongi nama-nama pelaku yang akan dijadikan tersangka perkara kasus Subang tersebut dan menemukan bukti-bukti baru namun bukti tersebut belum cukup kuat untuk menetapkan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Diduga ada satu orang saksi kasus Subang yang tidak sama sekali adda jejaknya di TKP. Maka dari itu hal ini yang membuat pertanyaan dari penyidik Polda Jabar.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Tabiat Yosep dalam Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Ini Sudah Terungkap!?

Maka semua bukti yang didapatkan oleh Polda Jaabr ini tidak bisa dicocokkan dengan saksi kasus Subang tersebut.

Saat ini Yoris di curigai dari gerak-geriknya yang sangat mencurigakan terhadap perkara pembunuhan ibu dan anak ini bahkan banyak sekali kejanggalan dari Yoris dan juga Yanti.

Saat mereka pernyataan Yoris dan Yanti mengenai slot pintu TKP kasus Subang yang tidak ada gunanya. Bukan hanya itu saja status Facebook milik Yoris pun banyak sekali yang sudah terhapus dan hilang.

Didiuga penyidik Polda Jabar menduga bahwa Yoris dan istrinya Yanti terlibat dalam kasus Subang tersebut. Namun Polda Jabar belum menetapkan Yoris dan Yanti untuk dijadikan tersangka dalam pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Kaget! Ternyata Ada Perencanaan Pembunuhan, Irjen Ferdy Sambo Tidak Bisa Mengelak, Ditetapkan Jadi Tersangka!?

Karena Polda Jabar belum punya bukti kuat untuk menetapkan Yoris dan Yanti sebagai tersangka kasus Subang. Kini Polda Jabar sedang menggali informasi dari saksi-saksi lain kasus Subang.

Saksi kasus Subang bernama Wahyu kini sedang di cari oleh Polda Jabar untuk menglarifikasi pernyataannya mengenai ucapan Dedi. Karena Wahyu ini saksi yang bisa membantu mengungkap perkara kasus Subang.

Saksi Wahyu ini orang yang sangat dekat dengan Yoris. Saksi Wahyu ini tiba-tiba menghilang, seolah tidak mau dipanggil kembali oleh Polda Jabar dan diduga menutupi perkara kasus Subang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x