KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Ternyata Saksi Ramdhanu Dikambinghitamkan oleh Sosok Banpol!

- 20 Juli 2022, 11:53 WIB
Saksi Ramdhanu diuga hilangkan bukti dengan sosok Banpol dalam perkara kasus Subang.
Saksi Ramdhanu diuga hilangkan bukti dengan sosok Banpol dalam perkara kasus Subang. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini dalam perkembangan kasus Subang adanya Banpol yang menelpon seseorang, semoga ini menjadi petunjuk agar kasus Subang Jawa Barat bisa teruangkap siapa pelaku sebenarnya.

Mengenai adanya sosok Banpol dan Ramdhanu, diduga sosok Banpol tersebut telepon seseorang, dan itu menjadi sebuah pertanyaan serta masalah yang harus dipecahkan lagi.

Mengenai siapa yang ditelepon oleh Banpol tersebut dan seorang saksi Ramdhanu saat berada di kamar mandi TKP?

Apakah yang ditelepon oleh Banpol itu berada di TKP kasus Subang tersebut, lalu apakah dia adalah orang yang menyuruhnya untuk datang ke TKP kasus Subang dan mengecek kamar mandi tersebut?

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Terbongkar! Tiga Saksi Ini Terlibat, Kesaksian Dedi Jadi Penentu Tersangka!?

Sosok Banpol tersebut kemudian menyuruh Ramdhanu bersamanya memasuki TKP kasus Subang yang sudah diberi garis polisi atau police line, bahkan sampai menyuruh Ramdhanu untuk menguras bak mandi dan saat itu Ramdhanu menemukan gunting.

Alasannya karena aktivitas saksi Ramdhanu ini dan Banpol tersebut ke dalam TKP kasus Subang dinilai akan merusak atau menghilangkan barang bukti pembunuhan kasus Subang.

Tim MBS kembali meneruskan hasil wawancaranya lada tanggal 19 Oktober 2021 di rumah Aalilis, yaitu personalan kedatangan sosok yang diduga Banpol yang masuk ke TKP kasus Subang.

Menurut pengakuan saksi Ramdhanu saat masuk ke TKP kasus Subang, sosok yang diduga Banpol tersebut hanya masuk ke kamar mandi saja tidak masuk ke ruangan lainnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: MENGEJUTKAN PUBLIK!  Ramdhanu Buktikan Ucapannya Bahwa Yosep Terlibat?!

Saksi Ramdhanu juga mengatakan bahwa tidak ada barang yang dibawa sosok Banpol tersebut setelah mereka keluar dari rumah TKP kasus Subang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x