Legenda Manchester United, Sir Alex Melakukan Aksi Brutal dengan Franki Dettori di Arsenal?

- 31 Juli 2022, 21:06 WIB
  Sir Alex Manchester United Mengolok-olok dengan Franki Dettori tentang Arsenal
 Sir Alex Manchester United Mengolok-olok dengan Franki Dettori tentang Arsenal /instagram @alex.ferguson.official/

PRIANGANTIMURNEWS - Mantan Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson baru-baru ini mengolok-olok pendukung Arsenal dan joki superstar Frankie Dettori, ia mengklaim bahwa The Gunners akan terdegradasi pada musim depan.

Ferguson, yang meraih 38 trofi bersama Manchester United, bertemu Dettori di Goodwood di West Sussex pada Sabtu, 30 Juli.

Ia berpose untuk foto, mantan Manajer Manchester United itu menawarkan prediksi yang melibatkan Arsenal, Dia mengatakan sebuah kutipan yang akab bagi Frank. Aersenal terdegradasi tahun ini.

Baca Juga: Ibunda Brigadir J Tagih Janji Istri Irjen Ferdy Sambo , Inilah Janji Putri Candrawathi

"Sebuah kutipan yang akrab bagi Frank: Arsenal terdegradasi tahun ini. Dia mengatakan itu kepada saya sendiri." katanya.

Baik Arsenal dan Manchester United sama-sama aktif di bursa transfer yang sedang berlangsung setelah masing-masing finis di urutan kelima dan keenam di Liga Inggris musim lalu.

Sementara The Gunners mengumpulkan 69 poin, United hanya mengklaim 58.Tim asuhan Mikel Arteta telah mengumumkan kedatangan lima pemain baru.

Baca Juga: Menohok! Deddy Corbuzier Sindir Menkominfo Soal Situ Judi Online yang Tidak Diblokir!

Mereka telah merekrut striker Gabriel Jesus, gelandang Fabio Vieira, bek kiri Oleksandr Zinchenko, kiper Matt Turner dan penyerang Marquinhos.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah