Info Liga Inggris: Fans Arsenal Yakini Bintang 21 Tahun Akan Tampil Vs Sevilla Pada Final Emirates Cup

- 30 Juli 2022, 22:21 WIB
Fans Arsenal meyakinkan pemain berusia 21 tahun itu akan dimainkan di final
Fans Arsenal meyakinkan pemain berusia 21 tahun itu akan dimainkan di final /Instagram @mikelarteta /

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Arsenal William Saliba masuk dalam starting XI mereka untuk menghadapi Sevilla hari ini dan para penggemar tidak bisa menahan kegembiraan mereka.

Arsenal memainkan pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka musim panas ini sebelum memulai musim Liga Premier akhir pekan depan melawan Crystal Palace.

Memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka sejauh ini, Arsenal telah menunjukkan harapan besar musim panas ini dan sekarang kembalinya Saliba telah mengeja lebih banyak kabar baik bagi para pendukung mereka.

Baca Juga: Terkuak! Brigadir J Pernah Menodongkan Senjata Api ke Foto Irjen Ferdy Sambo, Benarkah?

Pemain berusia 21 tahun telah bergabung dengan tim pada tahun 2019 tetapi belum membuat satu penampilan kompetitif untuk tim senior, menghabiskan waktunya dengan status pinjaman.

Setelah membintangi tim Ligue 1 Marseille musim lalu, ia secara luas disebut-sebut untuk kembali ke mereka lagi musim panas ini, dengan Olympians dikatakan mengawasi situasinya.

Namun, dimasukkannya dia ke dalam susunan pemain Arsenal untuk pertandingan hari ini dapat mengubah semua itu, tetapi untuk saat ini, para penggemar sangat senang melihatnya sekali lagi.

Baca Juga: Bisa Main Bareng Pacar, Ini Rekomendasi Game Bucin Online Dijamin Seru

Saliba juga berada di jantung pertahanan mereka dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea Minggu lalu, bermain untuk keseluruhan pertandingan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x