Dua Hari Lagi Jordi Amat dan Sandy Walsh Resmi Jadi WNI! Vietnam Ketakutan Timnas Indonesia Punya Tembok Baja

- 20 Agustus 2022, 18:20 WIB
Potret Jordi Amat dan Sandy Walsh yang akan dua hari lagi resmi jadi WNI.
Potret Jordi Amat dan Sandy Walsh yang akan dua hari lagi resmi jadi WNI. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan Jordi Amat dan Sandy Walsh disahkan jadi WNI dua hari lagi. Timnas Indonesia bikin pertahanan Indonesia sekuat baja.

Kehadiran dua pemain naturalisasi bisa bikin pertahanan Timnas Indonesia sekuat baja di Piala AFF 2022. Kedua pemain yang dimaksud adalah Jordi Amat dan Sandy Walsh keduanya dianggap punya kualitas diatas rata-rata.

Karena pengalaman tampil di berbagai klub Eropa, Timnas Indonesia akan memiliki dua bantuan dari pemain berkualitas Eropa untuk melawan Vietnam di Piala AFF 2022.

Diketahui PSSI tengah menyelesaikan proses administrasi Jordi Amat dan Sandy Walsh saat ini. Berkas keduanya sudah diserahkan ke DPR.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Mertua Arumi Bachsin Sampai Meninggal Dunia!

Terakhir kali Hasani Abdulgani mengatakan lewat akun Instagramnya bahwa tanggal 22 Agustus akan menjadi kabar baik untuk Sandy Walsh dan Jordi Amat tulis Hasani Abdulgani.

Di Instagramnya ketua umum PSSI Muhammad Iriawan memprediksi status warga negara Indonesia (WNI) para pemain naturalisasi bakal rampung dalam waktu dekat ini Jordi Amat dan kawan-kawan diperkirakan bisa tampil membela Timnas Indonesia saat melawan Vietnam.

Pada September mendatang diketahui Jordi Amat sudah malang melintang di klub-klub Eropa ia pernah jadi bek andalan Espanyol Rayo Vallecano dan Swansea City sebelum resmi gabung ke klub elit Liga Indonesia Johor Darul Takzim atau JDT pada Juni 2022.

Sementara Sandy Walsh merupakan pemain bertahan berdarah Belanda yang lebih banyak menghabiskan karir di Liga Belgia.

Baca Juga: Parah! Memalukan, Kelakuan Oknum Bobotoh Persib Dikritik, Slemania Sampai Ungkap Begini!

Saat ini Sandy Walsh masih terikat kontrak dengan KV Mechelen. Dengan tambahan dua pemain Australia Eropa pertahanan Indonesia akan diperkuat baja untuk laga penting mendatang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x