Kronologi Kecelakaan Mertua Arumi Bachsin Sampai Meninggal Dunia!

- 20 Agustus 2022, 17:37 WIB
Arumi Bachsin dan Suaminya yang kini sedang berduka karena Mertuanya meningg dunia akibat kecelakaan lalulintas.
Arumi Bachsin dan Suaminya yang kini sedang berduka karena Mertuanya meningg dunia akibat kecelakaan lalulintas. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Ayahanda Wagub Jatim Emil Dardak sekaligus mertua dari artis Arumi Bachsin Hermanto Dardak bermulai usai mengalami accident lalu lintas di ruas jalan Pemalang Batang Jawa Tengah pada sabtu 20 Agustus 2022 sekitar pukul 3.25 WIB.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kabid humas Polda Jateng Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy disebutkan saat itu korban menumpangi mobil Toyota Innova menempuh perjalanan masuk dari gerbang tol kalikangkung dengan tujuan Jakarta yang melaju di jalur dua dengan kecepatan kendaraan 100 KPJ.

Koombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan diduga pengemudi yakni Angga Saputra sopir mertua Arumi Bachsin mengantuk sasampai di KM 341 sehingga accident tak terhindarkan. Muhammad Iqbal juga menerangkan pengemudi Innova menabrak bagian belakang kendaraan truk yang berada di depannya.

Baca Juga: Parah! Memalukan, Kelakuan Oknum Bobotoh Persib Dikritik, Slemania Sampai Ungkap Begini!
Kombes Pol Muhammad Iqbal juga menjelaskan accident tersebut hanya mengakibatkan satu orang berpulang yaitu mertua dari Arumi Bachsin sementara supirnya hanya alami luka ringan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x