Bangkit dari Kekalahan, Inter Milan Bertekad Raih Poin Penuh Dikandang

- 29 Agustus 2022, 10:26 WIB
Simone Inzaghi pelatih Inter Milan/sportmole.co.uk
Simone Inzaghi pelatih Inter Milan/sportmole.co.uk /

PRIANGANTIMURNEWS - Membawa misi untuk bangkit setelah kelalahan telak 3-1 saat bertemu dengan Lazio.

Inter Milan bertekad untuk mengamankan tiga poin saat bertemu Cremonese di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa, 30 Agustus 2022 mendatang, apalagi pertandingan tersebut digelar dihadapan suporternya.

Akibat kekelahan telak saat melawan Lazio, Inerazzurri melorot ke posisi tujuh pada klasemen sementara Liga Italia. Namun Inter Milan masih bisa bernapas lega, sebab hanya terpaut satu angka dengan enam tim diatasnya.

Disisi lain, Cremonese pun membawa misi yang sama, yakni meraih kemenangan setelah empat kali berturut-turut menelan kekalahan, dengan kekalahan terakhir saat melawan Torino dengan skor 2-1.

Inter Milan sendiri memiliki kepercayaan diri tinggi karena tampil dihadapan para penggemarnya, apalagi lawan yang dihadapinya belum memperoleh sekalipun kemenangan dan berada di dasar klasamen sementara.

Baca Juga: Siapkan Budget Kalian, Bocoran Spesifikasi dan Harga Iphone 14 

Walaupun memiliki kepercayaan diri yang tinggi, pada pertandingan Selasa nanti, Inerazzurri tidak alan diperkuat oleh beberapa pemainya.

Duo Dalbert dan Gabriel Brazao absen jangka panjang, sementara Romelu Lukaku juga akan absen karena cedera paha dan striker tersebut kemungkinan akan absen dari derby Milan akhir pekan ini.

Inter Milan kemungkinan akan bertumpu kepada Lautaro Martinez yang kembali mencetak gol setelah lima pertandingan berturut-turut tanpa menyumbangkan gol.

Leonardo Sernicola, pemain bangku cadangan kemungkian akan berada di line up setelah memberikan penampilan yang apik bagi Cremonese.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah