Ini Negara-Negara Yang Benci Terhadap Indonesia

- 29 Agustus 2022, 09:29 WIB
Presiden RI dan Pulau Jawa.
Presiden RI dan Pulau Jawa. /YouTube Teknologi Populer

PRIANGANTIMURNEWS - Rupanya ucapan ucapan negara  Indonesia terhadap negara yang sedang dilanda konflik perang membuahkan rasa benci terhadap Negara Indonesia. 

Pedahal ucapan ucapan Indonesia terhadap negara yang sedang konflik perang hanya untuk menghentikan agar perang yang sedang dilakukan dari dua belah pihak tidak menimbulkan korban jiwa.

Ternyata ada 10 negara saat ini sangat membenci atau tidak suka terhadap Indonesia, salah satunya Negara Israel, 

Pastinya, semua negara sudah mengenal terhadap negara Israel, negara yang tidak ada kapok-kapoknya terus menyerang Palestina. 

Dalam aksinya Israel begitu pede menggencarkan senjata ke orang-orang Palestina. Semua negara memang tahu dibelakang Israel ada Amerika Serikat yang mendukungnya.

Baca Juga: Preview Persib Bandung vs PSM Makassar, Skuad Asuhan Luis Milla Ingin Pecahkan Rekor Tuan Rumah

"Tindakan Israel ke Palestina sering dikecam banyak negara di dunia untuk menghentikan aksinya itu termasuk Indonesia."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Teknologi Populer Senin 29 Agustus 2022.

Sementara Indonesia dengan Palestina sudah seperti saudara yang sangat menyayangi. Tentu saja hal itu tidak disukai oleh Israel.

Diketahui Indonesia tidak pernah absen menyuarakan kemerdekaan Palestina di sidang PBB. Indonesia mengutuk berbagai tindakan Israel terkait konflik perbatasan dengan Palestina.

Bahkan Indonesia terhadap Israel telah memberi label sebagai penjajah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Teknologi Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x