Preview Persib Bandung vs PSM Makassar, Skuad Asuhan Luis Milla Ingin Pecahkan Rekor Tuan Rumah

- 29 Agustus 2022, 07:18 WIB
Potret pelatih Persib Bandung Luis Milla dan Bernardo Tavares pelatih PSM Makassar.
Potret pelatih Persib Bandung Luis Milla dan Bernardo Tavares pelatih PSM Makassar. /instagram @luismillacoach, Instagram @punggawaeja

PRIANGANTIMURNEWS - Preview Persib Bandung vs PSM Makassar, Tim Asuhan Luis Milla ingin pecahkan rekor kemenangan PSM Makassar.

Persib Bandung vs PSM Makassar akan digelar Senin, 29 Agustus 2022. Tim asuhan Luis Milla ingin pecahkan rekor kemenangan beruntun skuad julukan Juku Eja.

Persib Bandung Vs PSM Makassar akan bertemu pada pekan ke-7 BRI Liga 1 di Stadion B.J Habibie, Parepare, Makassar, Sulawesi Selatan pukul 20.00 WIB / 21.00 WITA.

Baca Juga: Bakal Ada Masjid Terapung yang Megah di Pangandaran?

Persib pada pertandingan nanti malam akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan melawan PSM, dan bertekad untuk pecahkan rekor tak terkalahkan tuan rumah sepanjang kampanye Liga.

Pangeran Biru melakukan perjalanan jauh ke Parepare dan bertekad membawa pulang 3 poin ke Bandung untuk memperbaiki klasemen mereka.

Peesib saat ini sudah bisa diasuh oleh Luis Milla Aspas, kini Maung Bandung berada di peringkat ke-12 dengan nilai tujuh poin hasil dari dua kali menang, dan sekali imbang serta tiga kali kalah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin 29 Agustus 2022: Gemini Ada Masalah Kesalahpahaman dan Muncul Orang Masa Lalu

Asisten pelatih Persib, Coach Budiman Yunus menyebut skuad Maung Bandung telah menjalani persiapan dengan matang untuk bisa meladeni tuan rumah, PSM Makassar.

Sebanyak 20 pemain berangkat dari Bandung menuju Parepare, kecuali Nick Kuipers yang tengah sakit, David Kevin Rumakiek yang sedang pulang ke Papua untuk mengurus pendidikannya, juga sejumlah pemain lain yang masih menjalani pemulihan dari cederanya, Beckham sudah pulih dan siap tampil maksimal.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x