Argentina Kembali Bangkit, Messi Akhirnya Bisa Cetak Gol Saat Lawan Meksiko

- 27 November 2022, 06:20 WIB
 Argentina memenangi pertandingan atas Meksiko. Lionel Messi bersama  timnya merayakan kemenangan usai laga kedua tim di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, 26 November 2022. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)
Argentina memenangi pertandingan atas Meksiko. Lionel Messi bersama timnya merayakan kemenangan usai laga kedua tim di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, 26 November 2022. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH) /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah kecewa pada pertandingan pertama kalah dengan Saudi Arabia, kini Argentina bisa bernafas lega.

Pada pertandingan kedua Grup C Piala Dunia Qatar 2022, Minggu 27 November 2022 dini hari, Argentina akhirnya bisa memenangi pertandingan saat berhadapan dengan Meksiko dengan skor 2-0.

Gol pertama dilesatkan oleh Messi dan membuat assist untuk satu gol lainnya yang dicetak pemain pengganti Enzo Fernandez manakala mereka mengalahkan Meksiko 2-0.

Baca Juga: Daftar Nama Asli Pemain Series Kupu Malam, Sedang Tayang di WeTV, Dibintangi Michelle Ziudith

Albiceleste tampil lebih baik saat meladeni tantangan Meksiko di Stadion Lusail, Qatar itu.

"Pertandingan pertama membuat kami kecewa. Kami tahu hari ini kami menang. Ini pertandingan yang berat karena Meksiko bermain bagus sekali," kata Messi seperti dikutip AFP.

"Permainan babak pertama begitu sengit tetapi pada babak kedua kami tenang dan kembali menjadi diri kami sendiri," sambung Messi.

Baca Juga: Bawaslu Sebut Tidak Ada Wartawan Satupun di Dunia Ini Sengaja Menulis Berita yang Salah


Gol ke gawang Meksiko membuat Messi menyamai koleksi gol Piala Dunia yang dibuat legenda Diego Maradona dengan delapan gol. Messi juga menciptakan rekor tampil 21 kali dalam Piala Dunia bersama Argentina.

Tetapi Argentina masih harus menang dalam laga "final lainnya" melawan Polandia untuk memastikan mereka melangkah ke fase gugur.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x