RESMI! Ricky Fajrin Diangkut Ke Persib Bandung Oleh Luis Milla Pada 14 Januari 2023!? Cek Faktanya

- 26 Desember 2022, 17:37 WIB
Ricky Fajrin diduga akan gabung dengan Persib Bandung.
Ricky Fajrin diduga akan gabung dengan Persib Bandung. /Youtube/Kabar PERSIB Terkini HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dikabarkan mulai mendekati beberapa pemain usai Luis Milla melemparkan statement akan mendatangkan rekrutan anyar dalam bursa transfer pemain baru.

Banyaknya pemain Persib Bandung yang absen karena cedera panjang mendorong Luis Milla untuk mencari pemain baru guna menambah celah yang ditinggalkan karena cedera tersebut terutama di sisi bek kiri Persib Bandung.

Sebelumnya Persib Bandung sudah kehilangan David Rumakiek yang harus menepi karena cedera. Belakangan Zalnando dan Febri Haryadi juga harus naik meja operasi karena cedera panjang.

Saat ini tidak mempunyai pilihan pemain yang murni beroperasi di sisi kiri Persib Bandung. Sebelumnya Persib Bandung sudah dikaitkan dengan Kapten Persebaya Surabaya Alwi Slamat.

Baca Juga: RESMI! Alwi Slamat Setuju Ke Persib Bandung!? Ternyata Begini Alasannya

Rumor yang beredar Persib Bandung kini dikaitkan dengan salah satu pemain andalan Bali United Ricky Fajrin sudah menjadi bagian Bali United sejak 2015 silam yang merupakan pemain serba bisa yang bisa dipasang posisi bek kiri bek kanan dan bek tengah.

Namun posisi utama Ricky Fajrin merupakan pemain yang secara natural bermain di posisi bek kiri bersama Bali United di musim 2022-2023.

Ricky Fajrin selalu menjadi pilihan utama ia sudah dimainkan dalam 17 laga Bali United yang mana artinya Ricky Fajrin selalu bermain dalam tiap laga Bali United di  Liga 1 2022-2023.

Apakah Persib Bandung benar akan merekrut Ricky Fajrin belum ada keterangan resmi dari para pihak yang terkait dengan rumor transfer pemain Liga 1 ini.

Baca Juga: Bek Kiri Seharga 3,9 Miliar Ini Masuk Radar Luis Milla! Siap Gabung Dengan Persib Pada Januari 2023!? Siapa?

Jadwal Liga 1 2022-2023 putaran kedua akan dimulai 14 Januari 2023 dengan format home and away rencananya selama putaran kedua pertandingan Liga 1 juga kembali disaksikan penonton di stadion.

Kenilai kompetensi Liga 1 sudah berjalan baik dan siap dikembalikan ke format home away pada putaran kedua yang akan dimulai pada 14 Januari 2023.

Pada 14 Januari 2023 Insya Allah putaran kedua berjalan dengan sistem home and away tegas Sudjarno. Sudjarno menjelaskan pemilihan tanggal 14 Januari sebagai k-pop putaran kedua BRI Liga 1 disebabkan adanya gelaran Piala AFF 2022.

Meski demikian sebelum putaran kedua dimulai LIB berencana menggelar 3 laga  putaran pertama selama Piala AFF 2022, Liga 1 enggak main.

Baca Juga: Inilah Amunisi Baru Pilihan Luis Milla! Teddy Cahyono Beri Kode Rekrut 4 Pemain Sekaligus Untuk Persib!

Tanggal 9, 10, 11 Januari 2023 itu akan digelar pertandingan ucap Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo memastikan laga putaran kedua Liga 1 2022.

Bisa disaksikan penonton termasuk oleh Bobotoh Persib Bandung terkait dengan Liga 1. Kemarin kami dengan Pak Menpora berdiskusi termasuk PSSI sebagaimana rekan-rekan ketahui saat ini Liga 1 telah dilaksanakan dengan tanpa penonton.

Kenapa demikian karena kami sedang melakukan asesment terhadap kondisi-kondisi stadion yang ada sehingga saat bulan Januari kami bisa kembali pada home away.

Jadi pertandingan ada penonton ujar Rizki, menuturkan bahwa segala persiapan sedang dilakukan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat dapat menonton ke Stadion.

Baca Juga: Inilah Sosok Striker Mengerikan Yang Jadi Rebutan Klub Lain! Berhasil Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!?

Sesuai dengan peraturan kepolisian Nomor 10 Tahun 2022 tentang pengamanan penyelenggaraan kompetisi olahraga.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x