Inilah Amunisi Baru Pilihan Luis Milla! Teddy Cahyono Beri Kode Rekrut 4 Pemain Sekaligus Untuk Persib!

- 24 Desember 2022, 15:58 WIB
Luis Milla yang dikabarkan akan menambah pemain baru untuk Persib.
Luis Milla yang dikabarkan akan menambah pemain baru untuk Persib. /Youutube/Kabar PERSIB Terkini HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Direktur Persib Bandung Teddy Cahyono sudah menebar kode bakal belanja banyak pemain baru di bursa transfer kedua Liga 1 2022-2023.

Jalan penutupan putaran pertama Liga 1 2022 Persib Bandung justru kehilangan banyak pemainnya Ricky Kambuaya serta Rachmat Irianto terus absen dari Persib Bandung karena membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Sedangkan ada 4 pemain Persib Bandung yang bakal absen cukup lama karena cedera parah seperti Zalnando dan Reky Rahayu.

Tentunya dengan keroposnya lini lini Persib Bandung mau tak mau Persib Bandung harus belanja pemain baru untuk menyongsong putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Persebaya Lepas Alwi Slamat Pengganti Zalnando di Persib Bandung!? Cek Faktanya

Diketahui Teddy Cahyono tampak besar kemungkinan Persib Bandung bakal belanja banyak pemain baru untuk memperkuat timnya berlaga di putaran kedua Liga 1.

Selain itu Persib Bandung sendiri juga berada dalam tren positif saat dilatih Luis Milla di Liga 1 2022 hingga pekan ke-16 Persib Bandung belum pernah kalah semenjak dilatih Luis Milla dengan rincian 7 kemenangan dan satu kali imbang.

Tentunya dengan tambahan amunisi baru mampu membuat Persib Bandung lebih kuat dan mampu memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Liga 1 dengan komposisi asing yang semakin mumpuni.

Persib Bandung diprediksi bakal berbelanja pemain-pemain lokal untuk putaran kedua Liga 1.

Baca Juga: Inilah Sosok Striker Mengerikan Yang Jadi Rebutan Klub Lain! Berhasil Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!?

Persib Bandung kabarnya tengah mengincar pemain bola sudah kirim proposal penawaran ke pihak agen sang pemain berlabel timnas depokan.

Beberapa pemain Timnas Indonesia yang bisa dikait Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022 kelak adalah Rizky Ridho dan Saddil Ramdani.

Rizky Ridho merupakan bek muda Persebaya Surabaya yang kontraknya bakal habis di penghujung tahun 2022.

Sedangkan Saddil Ramdani yang merupakan Winger Saba FC tersebut juga terlihat sudah berpamitan dengan klubnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: RESMI, Kontrak Jangka Panjang! Inilah Sosok Gelandang Baru Persib Bandung!? Siapa? Cek Faktanya

Namun Persib Bandung sejatinya harus mencari sosok tracker lokal untuk menjadi pelapis dari seorang David da Silva.

Pasalnya pemain Persib Bandung yang berposisi sebagai penyerang tengah di musim 2022-2023 ini hanyalah David da Silva seorang.

Tentunya Persib Bandung harus mencari pelapis untuk David da Silva. Untuk berjaga-jaga apabila David da Silva tersebut absen karena cedera ataupun akumulasi kartu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x