4 Fakta Mengejutkan Laga Persib Vs Persita Tangerang! Luis Milla Yang Tak Kenal Kalah!

- 22 Desember 2022, 15:06 WIB
Luis Milla yang tak kenal kalah dalam laga Persib vs Persita Tangerang
Luis Milla yang tak kenal kalah dalam laga Persib vs Persita Tangerang /Youtube/Kabar Persib TERKINI HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah fakta mengiringi hasil Liga 1 2022 dimana Persib Bandung memetik poin penuh atas Persita Tangerang pada Rabu 21 Desember 2022.

Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin usai mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0. Kemenangan Persib direct berkat sundulan Achmad Jufriyanto setelah menerima umpan dari Arsan Makarim.

Atau disebutkan berkat gol bunuh diri Arif Setiawan di menit akhir babak pertama. Tambahan tiga poin membuat tim kesayangan Bobotoh itu menempel ketat Persija Jakarta.

Persib ada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan torehan 29 poin sama dengan Persija di atasnya.

Baca Juga: Pertandingan Super Keras! Persita Tangerang Jadi Korban Kejelian Luis Milla! Kenapa?

Sementara Persita Tamgerang kini menduduki peringkat 8 dengan 25 poin. Terlepas dari hasil laga duel Persib vs Persita Tangerang menghadirkan serangkaian fakta baik itu dari catatan maupun insiden yang terjadi di atas lapangan.

Pertama, Luis Milla masih bertahan sejak resmi mendampingi Persib Bandung di Liga 1 2022. Luis Milla belum tersentuh kekalahan terhitung sejak melawan RANS Nusantara FC.

Persib Bandung di bawah komando Luis Milla membukukan 7 kemenangan dan hasil sekali imbang catatan yang terbilang intensif bagi Luis Milla.

Luis Milla menggantikan Robert Albert pada awal musim Liga 1. Yang kedua Luis Milla tiba-tiba ganti Teja Paku Alam jelang laga Persib vs Persita Tangerang starting eleven atau susunan pemain inti.

Baca Juga: Luis Milla Turunkan Kapten Terbaik AC Milan di Laga Persib vs Persita Tangerang! Siapa?


Persib Bandung mendadak sempat berubah hanya beberapa saat sebelum Kick Off pertandingan lawan Persita Tangerang pada pekan 16 musim 2022-2023.

Diketahui Teja Paku Alam awalnya tercantum sebagai kiper utama Persib, Tetapi beberapa saat kemudian berubah.

Pelatih Luis Milla memutuskan mencadangkan Teja Paku Alam dan posisinya sebagai penjaga gawang inti digantikan Reky Rahayu.

Saya semula menyiapkan Teja Paku Alam di awal tapi dia mengalami masalah dia menderita demam setelah itu kami memilih untuk memainkan Reky Rahayu.

Baca Juga: Persib Bandung Salip Persija Jakarta! Dua Pemain Andalan Jadi Tumbal Kemenangan! Kenapa? Cek Faktanya

Tetapi dia sedang tidak dinaungi keberuntungan ucap Luis Milla. Ternyata di dalam pertandingan kiper Persib Bandung Reky Rahayu ditarik keluar karena mengalami cedera di bagian bahu kirinya.

Setelah salah tumpuan dalam mendarat I Made Wirawan masuk untuk menggantikan Reky Rahayu pada menit ke-67 ia diduga mengalami cedera bahu setelah terlibat duel dengan pemain Persita Tangernag.

Reky Rahayu tak bisa lanjutkan pertandingan. Kiper lapis ketiga Persib Bandung ini dilarikan menuju ke rumah sakit.

Hal tersebut menambah daftar cedera penjaga gawang Persib setelah sebelumnya Teja Paku Alam juga masih dibekap cedera.***

Baca Juga: Thailand Hajar Brunei Dengan Telak Skor 5-0! Sang Pelatih Sebut-Sebut Timnas Indonesia! Kenapa?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x