Real Madrid 1-1 Atletico Madrid: Rating Pemain Los Blancos dari Derby Madrid Yang Sangat Menghibur

- 26 Februari 2023, 07:31 WIB
Potret Pemain Real Madrid duel dengan Pemain Atletico Madrid
Potret Pemain Real Madrid duel dengan Pemain Atletico Madrid /



PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengamankan hasil imbang 1-1 melawan rival sekota Atletico Madrid di La Liga pada Sabtu, 25 Februari.

Tuan rumah kini tujuh poin di belakang Barcelona yang berada di posisi pertama, setelah memainkan satu pertandingan lagi.Los Blancos memasuki permainan ini dengan performa dominan.

Mereka telah memenangkan semua lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mencetak 20 gol dalam prosesnya.

Baca Juga: Berita Transfer Manchester United: Setan Merah menginginkan Rasmus Hojlund, Jonathan David Target Ten Hag

Tamasya terakhir mereka adalah pertemuan Liga Champions UEFA klasik di Anfield di mana Real muncul sebagai pemenang 5-2, tertinggal 2-0 setelah hanya 12 menit.

Dengan beberapa pemain kunci yang masih absen karena cedera, Carlo Ancelotti menurunkan barisan terkuat dengan pemain yang tersedia saat Dani Ceballos terus mendapatkan anggukan.

Baik Real Madrid dan Atletico Madrid membuat awal yang bagus untuk pertandingan ini, tetapi tuan rumah sedikit unggul dalam statistik penguasaan bola di tahap awal.

Tekel terbang dari kedua sisi saat Eder Militao dan Koke menerima kartu kuning di babak pertama. Namun, Los Blancos sedikit lebih produktif di depan gawang dengan melakukan lebih banyak tembakan.

Baca Juga: Rangkuman Transfer Real Madrid: Los Blancos tertarik pada Christian Pulisic, Incar Edinson Cavani

Dengan penguasaan bola 62% di babak pertama, Real Madrid menciptakan lebih banyak peluang daripada tetangga mereka, tetapi kurangnya klinisi di depan gawang merugikan mereka. Mereka melakukan delapan tembakan di babak pertama, hanya mengenai sasaran dua kali.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x