Ada Wajah Baru! Inilah Line Up dan Formasi Terbaik Persib Bandung Jelang Tandang Dengan Persita Tangerang

- 8 April 2023, 15:08 WIB
Line up dan Formasi terbaik Persib Bandung racikan Luis Milla.
Line up dan Formasi terbaik Persib Bandung racikan Luis Milla. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Daftar pemain Persib Bandung yang absen di pertandingan kontra Persita Tangerang pada pekan 33 Liga 1 musim ini dipastikan bertambah.

 

Beckham Putra Nugraha dipastikan tidak akan masuk dalam daftar susunan DSP Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang pada Minggu 9 April 2023 mendatang karena harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi SEA Games 2023 di negara Kamboja.

Selain Beckham Putra, Persib juga dipastikan tidak akan diperkuat Kakang Rudianto akibat skorsing akumulasi kartu kuning setelah diganjar kartu kuning di laga kontra Persis Solo pada pekan 32.

Baca Juga: Viral! Anak Kandug Mamah Dedeh, Alya Minta Hak Ahli Waris!? Benarkah? Cek Faktanya

Selain Kakang Rudianto, Persib pun kemungkinan besar masih harus mengistirahatkan dua pemain fullbek yakni Zalnando dan David Rumakiek yang sampai sekarang masih dalam tabung dan cedera.

Sementara untuk Henhen Herdiana yang absen dalam 5 pertandingan terakhir juga berpotensi kembali absen, dikabarkan hengkang dari Persib.

Juga untuk line up kemungkinan di posisi lini serang Persib ada David da Silva, Ciro Alves, kemudian Frets Butuan yang ditarik ke depan kemudian di sektor tengah masih mengandalkan makan Marc Klok hingga Dedi Kusandar

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x