Gagal Sikat Persib Bandung di GBLA! Beginilah Komentar Mengejutkan Pelatih Madura United

- 3 Juli 2023, 12:50 WIB
Pelatih Madura United berikan komentar tak biasa usai dapat hasil imbang kontra Persib.
Pelatih Madura United berikan komentar tak biasa usai dapat hasil imbang kontra Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Madura United Mauricio Souza mengakui laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung pada Minggu, 2 Juli 2023 berjalan sangat sengit

Pertandingan Persib antara Madura United pada pekan pertama Liga 1 musim ini berakhir 1-1. Gol Persib dicetak oleh David da Silva lewat tendangan titik putih penalti. Sementara untuk Madura United sempat unggul melalui Hugo Gomes.

Permainan yang cukup disiplin hingga pertandingan pencacahan ketat. Selain tampil disiplin, Mauricio Souza menjelaskan Persib Bandung juga tampil selayaknya tuan rumah yang memiliki point sempurna.

Baca Juga: WOW! Dapat Hasil Imbang Lawan Madura United, Justru Kini Persib Bandung Diuntungkan Dengan Hal Tak Terduga

Sehingga setelah gol cepat dicetak timnya pada menit kelima. Persib justru tampil dengan menyerang total skema.

Serangan yang dirancang Persib membuat timnya sulit berkembang. Namun ia tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang bekerja keras demi menjaga keunggulan.

"Saya lihat pertandingan ini agak duel ketat kedua tim ada di tengah, dia tahu Persib main di kandang di tim kita. Kita dipaksa berjuang sampai akhir pertandingan dengan kondisi gempuran tak henti-henti dari Persib," kata Mauricio Souza.

Baca Juga: Kekuatan Persib Berlipat-Lipat! Inilah Komentar Pelatih Madura United Jelang Lawan Maung Bandung

Di sisi lain meski hasil akhir menunjukkan hasil imbang Mauricio Souza menambahkan, laga ini menjadi laga yang sulit bagi dirinya ia menilai hasil imbang ini terasa adil karena kedua tim sama-sama memberikan penampilan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x