1 Nama Angkat Kaki! Persib Bandung Ditinggal Pemain Ini Lawan Arema FC

- 6 Juli 2023, 12:50 WIB
1 pemain absen jelang laga kontra Arema FC nanti.
1 pemain absen jelang laga kontra Arema FC nanti. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Dokter tim Persib Bandung merapikan kondisi terkait cedera yang dialami dalam lanjutan pekan perdana Liga 1.

Rafi Ghani memaparkan tampil ketika Persib menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan kedua Liga 1.

Sesuai laporan tim kesehatan Persib dalam tahap observasi mendalam perlu waktu beberapa hari bagi tim kesehatan Persib untuk mengobservasi cedera tersebut.

Baca Juga: Bikin Lega! Akhirnya Pemain Dambaan Bobotoh Maung Bandung Beri Kabar Baik Jelang Lawan Arema FC

"Sehingga Tyronne del Pino dilakukan diturunkan pada laga melawan Arema. Setelahnya saat ini sedang di observasi sebetulnya sudah dua hari istirahatkan diberi obat organik dan nanti informasi keluhannya pun berkurang," kata Rafi Ghani.

"Kemarin sudah lakukan MRI kita tinggal menunggu hasil MRI dari ahli radiologi itu seperti apa nantinya akan kelihatan semua sederhana di bagian tendon arsiles kaki kanan," kata Rafi Ghani.

Lanjutnya, "lalu belum bisa disimpulkan juga karena hasil MRI juga belum keluar secara fisik, fisik Tyronne juga jalannya masih agak pincang sedikit. Jadi untuk di hari Jumat melawan Arema di Bali kemungkinan besar belum bisa diturunkan membela Persib. Ia pun nanti kita bicarakan dengan tim pelatih bagaimana nasib Tyronne" katanya.

Baca Juga: Pertahanan Persib di Bombardir! Bobotoh Desak Nick Kuipers Kembali

Di lokasi yang sama itu adalah kabar baik yang melegakan Bobotoh apalagi dalam pemeriksaan medis sebelum gabung Persib laporan kebugaran Tyronne berada di level terbaik.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x