Segera Tayang! Timnas Indonesia Vs Korea Selatan Akan Gelar Uji Coba Jelang Piala Dunia U17

- 22 Juli 2023, 13:52 WIB
Timnas Indonesia vs Korea Selatan akan segera tampil di laga uji coba jelang Piala Dunia U17.
Timnas Indonesia vs Korea Selatan akan segera tampil di laga uji coba jelang Piala Dunia U17. /YouTube/Love Indonesia/

PRINGANTIMURNEWS - Siaran langsung uji coba Timnas Indonesia U17 vs Korea Selatan uji coba jelang Piala Dunia U17 2023 resmi Timnas Indonesia U17 hadapi Korea Selatan U17.

Timnas Indonesia U17 resmi akan melawan Korea Selatan U17 di laga uji coba jalan menghadapi Piala Dunia U17 2023. Kabar tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan. 

"PSSI sangat serius menyiapkan Timnas Indonesia U17 karena itu tim tersebut saat ini sedang menjalani seleksi dan setelah tahapan itu rampung akan melakukan rangkaian uji coba serta pemusatan latihan TC ke Jerman tapi akan uji coba dengan Korea Selatan u-17 pada Agustus ini tepatnya diantara 20-30 Agustus," ucap Erick Thohir.

Baca Juga: Catat! Inilah Jadwal Timnas Indonesia Vs Turkmenistan din FIFA Matchday 2023

Erick Thohir mengatakan "rentang waktu 10 hari ini memang sudah disetujui oleh tim lawan. Namun tanggal pastinya akan ditentukan oleh tim lawan dan akan menyesuaikan Korea Selatan U17 sudah oke tinggal tanggal pastinya," sambung Erick Thohir.

Erick Thohir mengatakan "Korea Selatan U17 memang sangat menyambut baik ajakan uji coba tersebut. Sebab mereka juga sedang mempersiapkan tim untuk Piala Dunia U17 yang tinggal hitungan bulan lagi, Korea Selatan juga hitung-hitungan."

"Diketahui persiapan Piala Dunia U17 Timnas Indonesia U17 dan Korea Selatan U17 akan sama-sama tampil di Piala Dunia U17.

Baca Juga: Catat Jadwalnya! Timnas Indonesia Vs Barcelona Akan Gelar Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia U17 2023

Ajang itu akan berlangsung pada 10 November sampai dengan 2 Desember 2023 yang notabennya Indonesia sebagai tuan rumah ajang bergengsi tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x