Keberhasilan Shin Tae Yong Mencatatkan Sejarah Bagi Timnas Indonesia! STY Ungkap Hal Ini

- 18 September 2023, 12:28 WIB
Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia./Instagram @pssi
Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia./Instagram @pssi /

PRIANGANTIMURNEWS - Keberhasilan Shin Tae Yong mencantikan sejarah dengan membawa Timnas Indonesia U23 lolos untuk pertama kali ke putaran final.

Sejak turnamen tersebut digelar turut membuat sang pelatih asal Korea Selatan buka suara cerita yang mengungkapkan rahasia kesuksesannya selama berjuang bersama Tmnas Indonesia U23.

Tak terlepas dari salah satu PSSI Erick Thohir yang selalu mencuri garda terdepan terkait kebutuhan punggawa Garuda Muda.

Baca Juga: Line Up Timnas Indonesia U24 Vs Kirgistan di Asian Games 2023

Sebab kepedulian PSSI kepada semua pemain, pelatih hingga official tim dianggap oleh Shin Tae Yong begitu penting bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

"Saat ini pada zaman Pak Erick Thohir komunikasi lebih lancar dan Pak Ketum sering datang ke Stadion jadi saya sangat senang sejak Pak Erick Thohir jadi Ketua Umum," ucap Shin Tae Yong.

Lanjutnya "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir atas dedikasinya terhadap Timnas dan sepak bola Indonesia karena Pak Ketum sangat peduli sama timnas, pemain, official dan staf pelatih," ucap Shin Tae Yong.

Baca Juga: Vietnam Akui Timnas Indonesia U24! Jagokan Juara dan Puji Indra Sjafri

Makanya itu salah satu alasan sebuah pulau Indonesia bisa berkembang dan ber datang pertama kali ke Indonesia pada akhir tahun 2019 untuk mempersiapkan Timnas Indonesia U20 yang akan berlaga di Piala Dunia U20 2021.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x