Baru Saja Dirilis! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

- 7 Oktober 2023, 07:00 WIB
Line up Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam
Line up Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam /Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Line up Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 skuad Garuda julukan Timnas Indonesia bakal menantang Brunei Darussalam dua kali di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dalam line up Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Shin Tae Yong akan menerapkan skema menyerang untuk sekuat Garuda dengan formasi 4-3-3.

Sebab Brunei Darussalam sebagai tim yang lemah dalam pola 4-3-3 ini sektor penjaga gawang kemungkinan dipercayakan kepada Nadeo Argawirata.

Baca Juga: Baru Saja Dirilis! Daftar Resmi 25 Pemain Timnas Indonesia Untuk Hadapi Brunei Darussalam

Pasalnya Nadeo Argawinata ini memiliki performa apik hingga sukses membantu timnya berada di peringkat pertama Liga 1 2023-2024.

Berikut ini adalah line up Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam formasi 4-3-3 pertahanan Shin Tae Yong akan menempatkan 4 bek sejajar yakni Jordi Amat dan Elkan Baggott sebagai bek tengah.

Serta Sandy Walsh dan Shayne Pattynama sebagai sayap kiri dan sayap kanan. Sedangkan lini tengah diisi oleh Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan. 

Baca Juga: Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Yang Akan Dipanggil Shin Tae Yong Hadapi Brunei Darussalam

Kemudian di lini tengah terakhir posisi 3 terdepan akan ditempati oleh Sadil Ramdani sayap kanan, Rafael Struick sayap kiri dan Ramadhan Sananta sebagai penyerang tengah.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x