Dibully Haters! David Da Silva Tetap Bersyukur dan Ungkap Hal Ini

- 21 Oktober 2023, 06:45 WIB
David Da Silva kena bully dan cacian dari haters.
David Da Silva kena bully dan cacian dari haters. /Instagram/@davidasilva14/

 

PRIANGANTIMURNEWS - David da Silva bingung dengan banyaknya orang yang sepertinya tidak menghargai kemampuannya sebagai seorang pesepak bola profesional.

David da Silva selalu berkomitmen untuk menunjukkan kemampuannya dalam setiap pertandingan demi menjaga nama baik timnya.

"Ada banyak orang yang tidak suka dengan apa yang saya lakukan dan saya tidak tahu alasannya, namun saya tidak membiarkannya mempengaruhi saya. Saya fokus untuk memberikan penampilan terbaik saya setiap kali saya bermain," ungkap David da Silva.

Baca Juga: David Da Silva Berhasil Menyamai Rekor Gol Legenda Persib Bandung! DDS Langsung Ungkap Hal Tak Biasa

Tidak jarang David da Silva mendapat cacian saat ia tampil mengesankan, namun ia tidak mempedulikan hal tersebut, malah menggunakannya sebagai motivasi tambahan.

"Untuk menjawab para kritikus saya tidak mengerti mengapa ada orang-orang yang terus meneriaki saya seolah-olah saya bermain buruk tapi saya tidak membiarkannya mengganggu saya sebaliknya itu menjadi motivasi tambahan bagi saya untuk memberikan yang terbaik terutama bagi para pendukung saya," kata David da Silva.

Di sisi lain ia juga sangat menghargai dukungan yang selalu diberikan oleh banyak pihak baik dalam keadaan susah maupun senang.

Baca Juga: Bobotoh Full Senyum! David Da Silva Beri Kode Bertahan di Persib Bandung

"Saya bersyukur kepada semua yang selalu mendukung saya dan saya juga tidak terlalu memikirkan haters karena hampir semua pemain hebat pun pasti memiliki haters, bahkan Cristiano Ronaldo dan Messi memiliki haters, begitu juga dengan saya ada banyak haters tetapi saya tidak mempedulikannya," tutup David da Silva.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x