Bocor Ke Publik 27 Nama Pemain Timnas Indonesia Untuk Piala Asia 2023! 4 Wajah Baru di Bawa STY

- 28 November 2023, 12:11 WIB
4 wajah baru yang di boyong Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia.
4 wajah baru yang di boyong Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Daftar 27 pemain Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong yang akan berlaga di Piala Asia 2023 pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 dibocorkan oleh pengamat sepak bola terkenal RI Bung Ropan.

Menurut dia pemanggilan pemain Timnas Indonesia untuk berlaga di Piala Asia 2023 tidak boleh main-main karena lawan yang akan dihadapi merupakan tim-tim kuat seperti Jepang, Irak, dan Vietnam.

"Tidak lagi pemain-pemain yang kemudian lagi bermasalah seperti cedera di bawah sampai di sana tidak dipasang sangat dirugikan. Jadi pemain yang memang siap," ucap Bung Ropan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Prancis dan Mali di Piala Dunia U17 2023

Bung Ropan mengaku sudah mendapatkan nama-nama pemain yang akan di bawa Shin Tae Yong meski belum 100%. 

Bung Ropan menyatakan daftar pemain yang akan dibawa bakal diumumkan secara resmi oleh Shin Tae Yong dan PSSI secepat mungkin.

Namun Bung Ropan mengungkapkan bahwa pemain yang bakal dibawa Shin Tae Yong itu tidak jauh berbeda dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Irak dan Filipina.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Jepang Piala Asia 2023

"Saya pikir tidak akan bergeser 80% sudah ada di saya ada beberapa nama yang mungkin akan ditinggalkan tidak akan dibawa dari yang kemarin ikut dibawa ke Basra dan Manila," ucap Bung Ropan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x