Ditahan Imbang Persis Solo Dengan Skor Telak 2-2, Persib Bandung Terancam!

- 5 Februari 2024, 15:00 WIB
Persib Bandung yang kini tengah terancam karena ditahan imbang oleh Persis Solo pada pekan ke 24.
Persib Bandung yang kini tengah terancam karena ditahan imbang oleh Persis Solo pada pekan ke 24. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kembali menemui kegagalan meraih kemenangan di kandang sendiri setelah bermain imbang 2-2 melawan Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Minggu 4 Februari 2024.

Keunggulan Persib Bandung tercipta lewat gol Stefano Beltrame pada menit ke-15 diikuti oleh Ciro Alves pada menit ke-60.

Persis Solo memberikan respons dengan mencetak dua gol melalui Alexis Messidoro pada menit ke-67 dan David Gonzalez pada menit ke-86.

Baca Juga: Prediksi Skor di Laga Pertandingan Persib Bandung Vs Persis Solo BRI Liga 1 2023-2024

Babak pertama dimulai dengan gempuran serangan dari Persib Bandung di mana Ciro Alves dan David da Silva beberapa kali menciptakan peluang, namun mereka belum berhasil menjebol gawang Persis Solo yang dikawal oleh Gian Luca Claudio.

Ciro Alves mengalami insiden di dalam kotak penalti saat menggiring bola dan dihadang oleh pemain belakang Persis Solo tetapi wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggara.

Pada beberapa menit kemudian giliran Persis Solo mengancam dengan serangan berbahaya, Kevin Ray Mendoza berhasil menghalau tendangan Musa.

Baca Juga: Persib Bandung Kedatangan Dua Amunisi Baru Jelang Hadapi Persis Solo

Di sisi kanan gawang Persib Bandung memecah kebuntuan pada menit ke-15 melalui gol Stefan Beltrame yang memanfaatkan umpan silang David da Silva di sisi kanan pertahanan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x