Persib Bandung Tempuh Jalur Bawah Untuk Juara Liga 1! Bojan Hodak Potong Klasemen

- 14 Maret 2024, 16:49 WIB
Bojan Hodak pelatih Persib Bandung tempuh jalur untuk Persib Bsndung kantongi juara 1.
Bojan Hodak pelatih Persib Bandung tempuh jalur untuk Persib Bsndung kantongi juara 1. /Instagram/@simamaung/

PRIANGANTIMURNEWS - Momen saat para pemain Persib Bandung sukses menerapkan perangkap offside di laga kontra Persija Jakarta ramai diperbincangkan publik sepak bola nasional khususnya elemen Bobotoh media sosial.

Para pemain Persija Jakarta terperangkap jebakan offside ketika mendapatkan set di sektor kiri pertahanan Persib Bandung pada babak kedua.

Dengan kompak para pemain Persib Bandung menerapkan jebakan offside hingga membuat striker Persija Jakrta Marko Simic harus gigit jari karena sudah dalam posisi offside saat menerima bola yang diumpan oleh rekannya.

Baca Juga: Eks Pelatih Maung Bandung Luis Milla Mengucapkan Selamat Untuk Persib Usai Berhasil Mengalahkan Persija

Pelatih Bojan Hodak menjelaskan momen jebakan offside di laga kontra Persija Jakarta, sebenarnya bukan yang pertama dilakukan bahkan Bojan Hodak juga mengaku pernah melakukannya ketika membesut klub Malaysia Kuala Lumpur City FC.

"Ini adalah hal yang sudah kami lakukan untuk ketiga kali nya di musim ini khususnya satu hal ini hanya tentang kapan kami harus melakukannya dan nerbicara masalah timing ini adalah bagian dari strategi permainan seperti halnya dalam menyerang," kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak ditanya apakah ada perasaan waswas ketika menerapkan di sepak bola Indonesia yang kualitas wasitnya dinilai belum mumpuni dan kerap membuat keputusan kontroversial?

Baca Juga: Peluang Persib Bandung Lolos Ke Babak Champions Series Setelah Menang Atas Persija Jakarta, Ini Syaratnya

Bojan Hodak tidak komentar banyak. Bojan Hodak itu hanya berharap teknologi VAR bisa secepatnya diterapkan di kompetisi Sepak Bola Nasional Indonesia untuk membantu wasit dalam mengambil keputusan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x