Zalnando Ada Opsi Dipinjamkan Ke Persija Jakarta! Benarkah? Cek Faktanya

- 20 Maret 2024, 21:12 WIB
Para pemain Persija Jakarta beserta para pelatih.
Para pemain Persija Jakarta beserta para pelatih. /Instagram/@persija/

PRIANGANTIMURNEWS - Pergerakan pemain antara Persib Bandung dan Persija Jakarta kini mengalami perubahan yang cukup mencolok.

Dahulu transfer pemain antara kedua klub tersebut di anggap sebagai sesuatu yang tidak mungkin terjadi tetapi kini dengan kedatangan Rezaldi Hehanusa pintu bagi pertukaran atau pembelian pemain antara keduanya telah terbuka lebar.

Sejumlah pemain Persib Bandung sekarang menjadi pertimbangan bagi Persija Jakarta berdasarkan kebutuhan tim mereka beberapa di antaranya bahkan terpinggirkan di Persib Bandung saat ini.

Baca Juga: Eks Pelatih Maung Bandung Luis Milla Mengucapkan Selamat Untuk Persib Usai Berhasil Mengalahkan Persija

Meskipun dahulu mereka merupakan bagian tak terpisahkan dari Persib Bandung, salah satu contohnya adalah seorang bek kiri yang kini mulai tersisihkan peran oleh kehadiran Rezaldi Hehanusa yaitu Zalnando.

Di bawah arahan Robert Alberts, Zalnando dulu menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan berkat kecepatan disiplin tinggi dan tendangan kaki kirinya yang mematikan.

Namun di bawah kepemimpinan Bojan Hodak, Zalnando sekarang hanya menjadi pilihan ketiga akibatnya Zalnando seringkiali hanya duduk di bangku cadangan Persib Bandung.

Baca Juga: TERKUAK! Eks Pemain Persija Jakarta Jadi Idola Thomas Doll

Faktanya ia hanya bermain selama 17 menit dalam satu pertandingan bersama. Zalando bisa menjadi opsi yang menarik bagi Persija Jakarta sebagai bek kiri yang dapat bersaing dengan Andika.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x