Dengan Keyakinan, Kiper Madura United Percaya Ada Keajaiban di Leg Kedua Final Championship Series Liga 1

- 29 Mei 2024, 13:00 WIB
Lucas Frigeri percya akan ada keajaiban di leg kedua Liga 1 2023-2024.
Lucas Frigeri percya akan ada keajaiban di leg kedua Liga 1 2023-2024. /Instagram/@lucasfrigeri01/

PRIANGANTIMURNEWS - Lucas Frigeri penjaga gawang Madura United FC yakin bahwa kekalahan telak 3-0 dari Persib Bandung pada leg pertama final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Tidak berarti akhir dari segalanya bagi timnya, Lucas Frigeri tersebut percaya bahwa keajaiban masih bisa terjadi bagi Madura United di pertandingan leg kedua final yang akan digelar di kandang sendiri pada Jumat 31 Mei 2024.

Madura United dituntut untuk meraih kemenangan dengan selisih gol minimal empat atau minimal tiga gol untuk memaksa pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Baca Juga: Mantan Ketua PSSI Iwan Bule Yakin Persib Bandung Jadi Juara

"Kami akan bekerja keras untuk mencapainya mengejar defisit tiga gol kami akan bermain di kandang sendiri kami memiliki kekuatan dan pasti akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter untuk mendorong kami tim pelatih dan pemain memiliki kemampuan untuk mengubah situasi itu dan mengejar gol-gol tersebut," ujar Lucas Frigeri.

Namun gol yang dicetak oleh Ciro Alves pada menit ke-70 diakui oleh Lucas Frigeri sangat mempengaruhi permainan dan mental tim.

Ia mengamati bahwa setelah Persib Bandung mencetak gol pertama mereka tampil lebih percaya diri dengan dukungan penuh dari ribuan Bobotoh.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Marc Klok: Tahun Ini Harus Nomor Satu

"Jika anda menonton pertandingan anda akan melihat bahwa pada babak pertama kami mendominasi permainan pada babak kedua kami bermain lebih baik dari mereka namun mereka berhasil mencetak gol satu kali dan setelah itu mereka mulai mendominasi permainan," ujar Lucas Frigeri.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah