Anindya Bakrie Kini Geluti Bisnis Bahan Baku Battery Cell

- 26 April 2022, 13:07 WIB
Anindya Bakrie yakinkan Tesla menjajaki kerja sama dengan Indonesia.
Anindya Bakrie yakinkan Tesla menjajaki kerja sama dengan Indonesia. /Instagram @anindyabakrie

PRIANGANTIMURNEWS- Anindya Novyan Bakrie adalah seorang pengusaha Indonesia di bidang Teknologi, Media, dan Telekomunikasi.

Saat ini ia menjabat sebagai Direktur Bakrie Group, yang kepentingan bisnisnya mengendalikan sejumlah perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar gabungan sekitar US $ 15 miliar.

Anindya kelahiran Jakart 10 November 1974 yang kini usiany 47 tahun mengaku senang dapat mendampingi Menteri Koordinator Luhut Panjaitan.

Baca Juga: Semi Final Manchester City vs Real Madrid: Head to Head, Pratinjau dan Prediksi Skor Liga Champions

"Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan Elon Muskk mendampingi Mentri Koordinator Luhut Pandjaitan."dikutip priangantimurnew-pikiran-rakyat.com dari Instagram anindyabakrie Selasa 26 April 2022.

Sambungnya, Anindya selain Menteri Kordinator bersama tim Marinvest, Duta Besar Rosan Perkas Roeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1000 Ha) di Austin, Texas.

Tujuan kami adalah untuk meyakinkan Tesla agar dapat menjajaki kerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemprosesan Nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance) yang baik dan berkelanjutan.

Baca Juga: CATAT! Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions, Mulai 27-28 April 2022, Live Steraming di SCTV

"Kami juga mendapatkan Tour langka di dalam pabrik mobil dan baterai Tesla."kata Anindya pasangan dari Firdani Saugi Anak dari Alisha Anastasia Bakrie, Akila Abunindya Bakrie, Azra Fadilla Bakrie.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @anindyabakrie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah