Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ramalan Denny Darko Melalui Kartu Tarot Sebut Keputusan Terbaik

- 9 Februari 2021, 18:53 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting /Instagram @ayutingting92 / 9 Februari 2021 /
 
PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang hari pernikahan, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting justru menyatakan batal menikah secara mendadak dengan Adit Jayusman.
 
Ramai diperbincangkan di media sosial, Ayu Ting Ting dinyatakan batal menikah dengan Adit Jayusman. Selasa, 9 Februari 2021.
 
Alasan batal tersebut karena mahar yang diajukan Ayu Ting Ting justru ditolak mentah-mentah oleh Adit Jayusman beserta keluarga.
 
 
Dengan resmi bahwa pernikahan yang sudah dijadwalkan sebelumnya, bukan lagi ditunda. 
 
Dengan tegas pernikahan tersebut batal sepenuhnya. Termasuk salah satunya ungkapan dari pihak Wedding Organizer yang membenarkan pernyataan tersebut.
 
Selain itu, Denny Darko yang merupakan mantan Ayu Ting Ting mendukung penuh pembatalan pernikahan tersebut.
 
Rasa penasaran warganet telah terjawab langsung disampaikan pada unggahan akun Instagram @jagodangdut, Denny mengungkapkan sifat asli Adit yang katanya negeri dan membuat  Ayu membuat keputusan besar.
 
 
Denny meramalkan, jika pihak keluarga Adit ada yang kutang dengan keluarga Ayu. Sehingga ada syarat yang bahkan memunculkan keyakinan baru untuk batal nikah.
 
"Yang saya maksud itu judge the book by its cover," kata Denny.
Saat membaca kartu tarot, Denny mengungkap banyak sekali perbedaan terhadap kedua keluarga tersebut. Karena mendekati hari pernikahan, justru Ayu sendiri sudah mempertimbangkan semuanya.
 
Pertimbangan yang Ayu telah pikirkan diantaranya ramalan yang diberikan Denny dengan membocorkan sifat asli Adit.
 
 
"Jika dinilai dengan detail, ada sedikit kesalahan, maka benar-benar selesai. Done semuanya akan selesai," ujar Denny. Bahkan dalam kesempatan yang sama Denny mengatakan, "Ngeri. No is Ni,"
 
"Jika memang ini yang terbaik, ini sudah keputusan terbaik. Daripada ujung-ujungnya harus cerai, Ayu tahu sendiri keputusan akhir ini yang terbaik," ucap Denny Darko.***
 

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah