Sinopsis Series Little Mom Episode 5, Jumat 24 September 2021: Naura Akan Menikah Dengan Yuda

- 24 September 2021, 06:21 WIB
  Sinopsis Series Little Mom, episode 5, Jumat 24 September 2021.
Sinopsis Series Little Mom, episode 5, Jumat 24 September 2021. /Instagram @littlemom_series/
PRIANGANTIMURNEWS - Seriel Little Mom pada hari ini akan memasuki episode yang ke-5 pada Jumat 24 September 2021.
 
Tayangnya episode terbaru ini, tentunya telah dinantikan oleh penonton setia series Little Mom.
 
Little Mom, merupaka series Indonesia yang ditauangkan melalui platfrom WeTV Original Indonesia.
 
 
Series ini rencananya akan tayang hingga 13 episode, dan telah perdana tayang pada tanggal 10 September 2021 kemarin.
 
Alur cerita series ini sangat menarik, ditambah dengan pemain yang diperankan oleh artis dan aktor muda ternama Indonesia, yaitu Natasha Wilona, dan Al Ghazali.
 
Selain itu, series ini juga sukses trending di berbagai Negara. Dari tending 1 hingga 10.
 
 
Bagi kamu yang penasaran cerita selanjutnya series Little Mom di episode 5, berikut ada bocoran atau sinopsis Little Mom episode 5, dikutip priangantimurnews.com dari berbagai sumber.
 
 
Sebelumnya pada episode 4 Little Mom, menceritakan tentang penyesalan Naura yang telah melakukan hubungan di luar nikah yang berujung dengan kehamilan.
 
Naura merupakan gadis berumur 16 tahun yang bermimpi menjadi seorang dokter kandungan.
 
Dia memiliki cita-cita yang tinggi dan keinginan terbesarnya adalah dapat membantu orang kurang mampu saat ingin melakukan persalinan.
 
 
Namun, Naura tak seberuntung teman-temannya yang bisa merasakan bangku sekolah tanpa ada rasa khawatir di usia mudanya, sebab saat ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Yuda.
 
Keduanya tak mampu menahan hasrat yang begitu besar, sehingga terjadilah hubungan layaknya seorang suami istri.
 
Pada episode 5 kali ini, menceritakan Naura sedang mencoba gaun cantik seperti gaun pengantin. Saat memakai gaun tersebut Naura terlihat sangat cantik dan sebelumnya ia belum pernah merasakan memakai baju seperti itu.
 
 
Gaun tersebut sangat cocok dipakai oleh Naura, sebab warna gaun yang dipakai sangat cocok dengan warna kulit Naura, yakni warna putih.
 
 
Disisi lain, Keenan tanpa sengaja melihat Nauran yang tampak tampil luar biasa di hadapannya layaknya bidadari surga turun dari kayangan, sebab hari itu aura yang keluar dari wajah Naura terlihat bersinar.
 
Keenan yang melihatnya langsung terpesona dan dengan sengaja ia memanfaatkan momen tersebut.
 
Diam-diam Keenan mengambil gambar dengan kameranya tanpa Naura ketahui.
 
 
Sementara itu, Naura meminta agar Yuda datang kerumah dan menemui kedua orang tua Naura.
 
Sebenarnya, Yuda belum sanggup untuk mengungkapkan kenyataan terkait hubungannya terlarang yang ia jalani bersama Naura, sebab saat orang lain tau termasuk kedua orang tuanya, maka karirnya akan hancur.
 
Namun, Yuda tak ingin masalah ini terlalu lama ia pendam bersama Naura, setidaknya kedua orang tua Yuda dan Naura tahu hal ini.
 
 
Setelah itu, Yuda bersedia untuk datang ke rumah Naura dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi bahwa dirinya telah menghamili Naura.
 
 
Orang tua Naura marah besar, setelah mendengar pengakuan Yuda yang telah berani berbuat hal tak seharusnya ia lakukan kepada Naura.
 
 
Pada akhirnya, Yuda dan Naura mendapat restu untuk segera menikah. Naura sangat bahagia dengan kabar tersebut dan mulai mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan, seperti gaun dan perlengkapan lainnya.
 
 
Sementara itu, Keenan belum mengetahui jika Yuda dan Naura akan segera menikah, sebaliknya Keenan bersemangat untuk mendekati Naura.
 
Keenan sepertinya tidak tahu bahwa Naura sedang mengandung. Yuda yang mengetahui rencana Keenan untuk mendekati Naura pun marah besar dan memukulnya dengan kaut.
 
Apakah Keenan akan menyadari bahwa Naura akan segera Menikah atau sebaliknya mendekati Naura? Saksikan selengkapnya Little Mom episode 5 di streaming WeTV.
 
 
Untuk lebih mengetahui kisah selanjutny, jangan sampai lewatkan nonton series Little Mom, tayang setiap hari Jumat hanya di WeTV.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah