Dorong Program Pemerintah KAMMI Tasikmalaya Ajak Kaum Milenial di Vaksin

- 23 September 2021, 19:59 WIB
Ketua Umum PW KAMMI Jawabarat Ahmad Jundi Khalifatullah dan Ketua PD KAMMI Tasikmalaya melaksanakan vaksinasi milenial.
Ketua Umum PW KAMMI Jawabarat Ahmad Jundi Khalifatullah dan Ketua PD KAMMI Tasikmalaya melaksanakan vaksinasi milenial. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kurang lebih hampir dua tahun lamanya pandemi Covid-19 memberikan dampak buruk kepada roda kehidupan manusia, roda perekonomian, kesehatan, pendidikan dan juga pembangunan.

Dalam uapaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mendorong pemulihan ekonomi. Pemerintah pusat, provinsi mau pun daerah di seluruh Indonesia terus menerus melakukan berbagai upaya pencegahan.

Upaya pemerintah dalam pencegahan yang dilakukan salah satunya dengan memberlakukan PPKM secara berkala. Selain itu pemerintah juga gencar memberlikan imbauan kepada masyarakat dengan mengutamakan protokol kesehatan 5M.

Baca Juga: Tegakan Gangguan Kantib di Dalam Tahanan Lapas Kelas llB Razia Ruang Warga Binaan

Selain itu upaya pemerintah pemerintah pusat, provinsi mau pun daerah secara serenntak dan melibatkan tiga vilar yakni TNI, Polri, pemerintah dan juga melibatkan berbagai organisasi.

Organisasi yang dilibatkan salah satunya organisasi kepemudaan PD KAMMI Tasikmalaya, KW KAMMI Jabar dan Migas Hulu Jabar sehingga telah sukses mengadakan 500 dosis vaksin khusus untuk kalangan milenial.

Organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Hulu Migas dalam kiprahnya turut andil menjadi bagian penyelamat generasi penerus bangsa khususnya bagi kalangan milenial.

Sedikitnya ada 500 dosis vaksin pertama dan vaksin kedua jenis sinova yang diberikan kepada masyarakat dan juga para kaum milenial.

Baca Juga: Kapan Prakerja Gelombang 22 Dibuka? Catat Tanggalnya!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x