Di HUT TNI ke-76, Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Gelar Donor Darah, Terkumpul 246 Labu

- 23 September 2021, 19:40 WIB
Lanud Wiriadinata Tasikmalaya menggelar donor darah, Kamis, 23 September 2021.
Lanud Wiriadinata Tasikmalaya menggelar donor darah, Kamis, 23 September 2021. /Pentak Lanud Wiriadinata Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS- Menyambut hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, Pangkalan Udara (Lanud) Wiriadinata gelar aksi donor darah di hotel Harmoni Tasikmalaya, Kamis, 23 September 2021.

Pentak Lanud Wiriadinata merilis, dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 22 hingga 23 September 2021 dengan menggunakan protokol kesehatan berhasil mengumpulkan sebanyak 246 kantong labu darah.

Baca Juga: Ria Ricis Terima Lamaran Teuku Rian, Disambut Haru Air Mata Sebut Siap Jadi Istri Baik

Lanud Wiriadinata pada acara kali ini berinisiatif menggandeng dan bersinergi dengan beberapa instansi terkait di Kota Tasikmalaya guna memberikan hasil yang terbaik bagi warga Kota Tasikmalaya dalam meyediakan stok darah di tengah masa pandemi.

Beberapa instansi yang terlibat dalam giat donor darah kali ini antara lain Lanud Wiriadinata, Wing Pendidikan Pembekalan, PMI Tasikmalaya, Permatadora (Perkumpulan Masyarakat Tanggap Donor Darah) serta Hotel Harmoni yang menyediakan tempatnya sebagai lokasi pelaksanaan donor darah.

Baca Juga: Tanam Mangrove Bersama Masyarakat, Presiden: Untuk Antisipasi dan Mitigasi Perubahan Iklim

Tampak hadir di lokasi donor darah Komandan Wingdikkal Kolonel Kal R. Mochamad Rosydi, S.I.P., M.M., Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M.,M.M, Ibu-ibu Pia dari Pia Ardhya Garini Cabang 8 Gabungan II Wingdikkal, Ibu Pia Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I Lanud Wiriadinata serta para partisipan dari Brigif 13 Galuh Raider, Polres Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Bank Indonesia, PNS Kabupaten Tasikmalaya serta warga di sekitar lokasi.

Kegiatan donor darah berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pentak Lanud Wiriadinata Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah