Gariel Agbonlahor Sebut Liverpool Tidak Akan Masuk 4 Besar Tanpa Pemain Ini

- 23 September 2021, 18:37 WIB
 Gabriel Agbonlahor.
Gabriel Agbonlahor. / Instagram @ga11agbonlahor/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, percaya bahwa Liverpool tidak akan masuk 4 besar tanpa pemain andalan mereka, Mohamed Salah.

Agbonlahor juga menyebutkan bahwa Salah bisa menjadi "Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo berikutnya".

Maka dari itu, Agbonlahor mendesak Liverpool untuk segera memberi pemain Mesir itu perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Kualitas Air Waduk Cirata Jelek, 93.000 Kolam Jaring Apung akan Ditata

Liverpool saat ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan kontrak dengan Salah, tetapi pemain Mesir itu belum menandatangani kontrak baru tersebut.

Penyerang Mesir itu dilaporkan ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub, yang telah terbukti menjadi titik sulit dalam negosiasi.

Ketika ditanya oleh Football Insider tentang situasi kontrak Mohamed Salah, Agbonlahor menyatakan bahwa Liverpool harus memberi pemain Mesir itu kontrak empat tahun karena ia dapat bermain di level atas untuk beberapa tahun ke depan, seperti Messi dan Ronaldo.

Baca Juga: Arab Saudi Izinkan Para Jamaah Asal Indonesia untuk Lakukan Umrah pada Akhir Tahun 2021

“Mereka tidak perlu memberinya kontrak lima tahun, tidak ada yang memberi pemain berusia 30 tahun kontrak lima tahun. Bagi Mo Salah, kontrak empat tahun adalah sempurna,” ungkap Agbonlahor.

“Agar adil, bahkan jika Anda memberinya kontrak lima tahun, Salah sepertinya dia bisa bermain sampai dia berusia 34, 35, 36 tahun. Messi dan Ronaldo berikutnya. Bahkan jika dia sedikit melambat, dia masih akan bermain. menjadi pemain top. Tanpa Mo Salah, Liverpool bahkan tidak akan masuk empat besar," tambah mantan bintang Liga Premier tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Football Insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x